alexa-tracking

Kapolsek Karangsambung Gantung Diri, Polri Selidiki Temuan Fakta Baru

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f649f85a516376048b4571/kapolsek-karangsambung-gantung-diri-polri-selidiki-temuan-fakta-baru
Kapolsek Karangsambung Gantung Diri, Polri Selidiki Temuan Fakta Baru
Kapolsek Karangsambung Gantung Diri, Polri Selidiki Temuan Fakta Baru


Polisi masih mendalami motif dari Kapolsek Karangsambung, Ipda Nyariman yang tewas gantung diri di ruang kerjanya yang terjadi Rabu, (5/10/2016). Korban diduga terlilit hutang karena sempat menjanjikan akan meluluskan seseorang dari sekolah Secaba dengan imbalan sejumlah uang.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Boy Rafly Amar menjelaskan penyelidikan atas kasus dugaan gantung diri Kapolsek Karangsambung, Kebumen, Jawa Tengah, Ipda Nyariman sampai saat ini masih berlangsung.

“Kasus gantung diri Ipda Nyariman masih didalami penyidik Polres Kebumen bersama bidang profesi dan pengamanan Polda Jawa Tengah, dugaan sementara karena terlilit hutang,” ujar Irjen Pol Boy Rafly Amar, pasa Kamis, (6/10/2016).

Sebelumnya, almarhum Ipda Nyariman diduga sempat menjanjikan kepada seorang anggota polisi untuk meluluskan anaknya lulus dari sekolah kepolisian Secaba dengan imbalan uang 250 juta rupiah.

Namun dalam kenyataannya, korban tidak memenuhi janjinya sehingga uang yang sempat diserahkan diminta kembali oleh si pemberi uang.

Polisi juga menegaskan jika dugaan itu terbukti, pihaknya akan bertindak tegas kepada oknum polisi yang mencoreng citra Korps Bhayangkara. (Th)

Sumber
image-url-apps
Kok sepi nih
Ga kasihan Ama pak polisi?
Tau mank udah azabnya
emoticon-Wow
KASKUS Ads
image-url-apps
gara2 utang emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
panggil aja pak si ipda ini dari akhirat ....
minta pertanggungjawabannya .....
.
image-url-apps
POLISI NYOGOK POLISI. TRUS POLISI MATI emoticon-Leh Uga
×