alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
doa nabi sulaiman
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f64140a09a396d7e8b4587/doa-nabi-sulaiman

doa nabi sulaiman

ada yg tau kegunaan doa "innahu min sulaimana wainnahu bismillahirohmanirohim" buat ngusir mahluk halus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Bawah ane yg tau gun

Nantikan aja
Quote:


Ente nanya atau ngasih tau puh? Kalau tanya biar dijawab sesepuh bawah ane.emoticon-Big Grin
Ente nanya kegunaan tapi ngejelasih buat ngusir mahluk malus emoticon-Hammer2
Nubi jadi bingung
maksudnya ????

nunggu Puh Aji aja ...

emoticon-Traveller
tik tok tik tok tik tok ............emoticon-Thinking
Quote:


apapun doanya kalo ente takut dan tidak percaya sama perlindungan allah ya ga akan mempan

nunggu sesepuh yang ngerti emoticon-Traveller
wah saya juga mau tau gan biar nambah ilmu


sori oot nih, puh2 mau tanya kok itu trit yang katanya nemu keris langka udah di closed sih padahal belum ada jawabannya? kenapa ya hehe maklum nyubi, apa itu emang bukan keris? atau ada arti lain?
Gan ente nanya tp ko udh ada jawaban nya emoticon-Malu
eh eh eh eh ane bingung jdnya mksdnya apaan ya
ko ane gagal paham ya sama TS
nanya sendiri jawab sendiri???
apa ane salah baca atau mata ane salah liat
emoticon-Bingung
TS nya cuma ngetes
orang aneh emoticon-welcome
Quote:


bisa juga buat gendam, pengasihan, penakluk emoticon-Leh Uga
Umumnya untuk kerejekian. Tapi setau saya ada agak panjang terusanya. Bukan cuma itu
Itu buat apa aja gan ilmu mantap surantap itu bisa mindahin hujan pengobatan santet pindah kuburan semua bisa dah tergantung hajat itu namanya ilmu mukzizat sulaiman
Quote:



Itu bukan doa, lafadz nya saja berasal dari penyembah matahari (sebelum taubat), konteks nya adalah nabi sulaiman memberi perintah kepada burung hud-hud untuk membawa surat ke negeri saba untuk diberikan kepada pemimpin nya, surat ini kemudian dibacakan oleh pemimpin negeri saba dihadapan para pembesar nya,

Ayat ini sering ditulis oleh para dukun di dalam jimat jimat mereka untuk menipu para pembaca, mereka biasa menulis ayat ini dengan ukuran lebih besar dari kata kata lain yang ditulis di dalam suatu jimat, dengan harapan si pembaca ketika membaca tulisan tulisan di dalam jimat tersebut, memfokuskan khusus pada bacaan ini sehingga mereka kira jimat ini adalah jimat " lurus " karena mengandung ayat quran. Padahal di dalam jimat tersebut, diselipkan nama nama jin dan penghinaan untuk Allah.

Note : Dukun disini saya luaskan sedikit makna nya, yaitu orang yang sadar betul sedang 'bermain' dengan jin, atau orang orang bodoh yang dibodohi oleh paranormal.



×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di