alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dituding hina Alquran, Ahok dimaki-maki advokat
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f639e05a5163c1768b4568/dituding-hina-alquran-ahok-dimaki-maki-advokat

Dituding hina Alquran, Ahok dimaki-maki advokat

Spoiler for Dituding hina Alquran, Ahok dimaki-maki advokat:

Merdeka.com - Suasana berbeda terlihat usai sidang judicial review Undang-Undang Pilkada 2017 diajukan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK).

Saat itu Ahok sedang diwawancarai oleh wartawan terkait persidangan tersebut muncul teriakan seorang anggota Tim Advokasi Cinta Tanah Air (ACTA) yakni Novel kepada mantan Bupati Belitung Timur ini.

Umpatan kasar dan makian dilontarkan dengan nada tinggi. Bahkan Novel menyebut Ahok kurang waras.

"Kau kurang ajar, kau Ahok," teriak Novel di Gedung MK, Jakarta Pusat, Kamis (6/10).

Teriakan itu membuat Ahok sempat kaget, namun dirinya tidak menghiraukan umpatan tersebut dan bersikap santai.

Di tempat yang sama ada Habiburokhman yang juga sebagai pihak Tim Advokasi Cinta Tanah Air (ACTA). Dia meminta rekannya itu (Novel) agar tidak mengucapkan kata-kata kasar dan mengajaknya meninggalkan gedung MK.

Lebih jauh Habiburokhman mengungkapkan, kekesalan Noval kepada Ahok lantaran saat Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok mengutip ayat Alquran surat Al Maidah dan telah melecehkan Alquran.

"Dia kesal karena Ahok beberapa waktu lalu mengutip surat Al Maidah dan dinilai melecehkan isi ayat tersebut. Mungkin Noval enggak terima. Saya saranin lapor ke Bawaslu saja," beber Habiburokhman.

Situasi ini mereda setelah Habiburokhman bersama sejumlah rekannya membawa Novel keluar dari gedung MK.

Biangnya :


source

Ga penting teriak kasar yg penting teriaknya santun emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh aghilfath
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
padahal haji banyak bgt ngabisin devisa dan jatuhin rupiah aja gak pada komen kok
ini sudah super sensitif bgt. masa iya minoritas mainin sara yg ada tuh sejata khusus mayoritas doang budayakan ngaca.
boleh teriak, krn non kafir
sukurlah manusia laknat yang sebetulnya berprestasi tapi bermulut kotor dan suka ikut campur agama orang di bacotin depan umum , mulut di jaga yah hok emoticon-Traveller
Quote:


Apa kalian akan merakit bom dan meledakkan diri sendiri agar banyak muslim yg menjadi korban?
Quote:

pertanyaan bodoh apa ini nggaklah krn gw gak dapat bidadari klo meledak jadi percuma ya nggak? lagipula gak perlu sampai segitunya mendapatkan akhirat umumnya sih sangat mudah asal berbuat kebajikan.

Diubah oleh slider88
Quote:


belajar dari masa lalu

banyak yg menjadi bodoh karena kebencian


rajin rajin lah beribadah

Quote:


tidak ada kebencian karena agama umumnya gak sulit nyampai akhirat bahkan yg atheis aja banyak yg tenang tenang aja walau gak milih lotere agama buat masuk surga dan jimat anti neraka dkk
Diubah oleh slider88
Berani2nya menghina alquran
Inilah masalahnya dari memaki. Semua orang pun memaki. Makanya tegas boleh, tapi yg sopan.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Caper keknya emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
terguncang palingan tuh pas libat Ahok Dituding hina Alquran, Ahok dimaki-maki advokat



Ahok main sara..


Mulai kelihatan apa yg dikhawatirkan jaya suprana, kwik kian gie dan lieus sungkharisma..

Kalau gak pake al-maidah, mo pake ayat apa coba. Ini senjata pamungkasnya toh

emoticon-Cool
Awas hok jakarte banyak hujan tapi hawa panas nih!
Quote:


Lu kenapa tot? Indonesia udah merdeka, nape lu masih rasis tot? Mending masuk ke lubang emak lu lagi deh biar di ajar wkwkkw
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:

agama lu apaan bi ? kalau lu non muslim jangan sok ikutan hoktod tolong yah bi babi pinteran dikit segitunya lu belain hoktod nalar gak di pake emoticon-Gila
ntap
Liat nasbung ngamukbmalah pengen ngakak
Dituding hina Alquran, Ahok dimaki-maki advokat Dituding hina Alquran, Ahok dimaki-maki advokat
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di