alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh Lagu "Nasi Padang" Ciptaan Bule Norwegia
4.43 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f62be056e6af833e8b4568/heboh-lagu-quotnasi-padangquot-ciptaan-bule-norwegia

Heboh Lagu "Nasi Padang" Ciptaan Bule Norwegia

Seorang pria asal Norwegia bernama panggung Kvitland menggambarkan pengalamannya melancong ke Indonesia dalam sebuah lagu.

Heboh Lagu "Nasi Padang" Ciptaan Bule Norwegia

Quote:


Musim panas ini aku berjalan-jalan di Indonesia. Ketika aku di sana, aku jatuh cinta dengan negara yang beranekaragam dan cantik ini, aku jatuh cinta dengan orang-orang yang ramah dan dermawan, alam yang menakjubkan, dan terakhir tapi penting aku jatuh cinta dengan makanannya. Ketika aku kembali ke Norwegia aku memutuskan untuk membuat lagu ini sebagai persembahan untuk Indonesia dan Nasi Padang,” ungkap Audun.

Menurut Audun, Nasi Padang adalah makanan terenak di dunia. Dalam lagu tersebut, Audun mengungkapkan,”Jika kau adalah manusia, aku akan menikahimu.”

Audun melanjutkannya dengan pengalamannya yang sangat berharga, dan mengingat-ingat harus memakan Nasi Padang dengan tangan. Selain itu, Audun mengingat-ingat rasanya menggunakan kobokan.

Tentunya, banyak orang Indonesia yang memuji Audun. Beberapa memuji Audun karena lagu dan suaranya yang enak didengar, dan beberapa mengomentari lirik yang dipilihnya.

Aku tertawa saat mendengar "i feel the kobokan on my finger,” ucap seorang netizen.

Suaranya keren bro XD aku menunjukkan ini ke ibuku dan dia menyukainya! Pertahankan kerja bagusnya dan tetap kreatif ,” ucap seorang netizen lain.



Spoiler for sumber:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 25
Ah Yang Boneng ?

Heboh Lagu "Nasi Padang" Ciptaan Bule Norwegia
.kalo disini heboh . kalo di luar hobeh. gituu gan..

Diubah oleh jalandiam
Mantap, sayang sekali waffer bray nih emoticon-Big Grin
bule kere nih..
emoticon-Wakaka
Diubah oleh Icen.Jr
Heboh Lagu "Nasi Padang" Ciptaan Bule Norwegia
jangan ada wafer diantara kita
request lagu sate biawak ah sama om bule
mantepp nih bule emoticon-Malu (S)




emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh solusibiaya.com
emg mantep laguny
enak d denger jg
oke sip bree
Mantab Leemoticon-Angkat Beer
masasih? emoticon-Ngacir
Mantab bre, "if you are a human, I make you my wife" ?? wkwkwkwkwk kocak tu bule emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang enak banget nasi padang le
apalagi rendang sama sambelnya:nyantai
Yg sering nongol di FB YA
Nasi bungkuih yo sabana lamak


Pejwan di trit HT nih emoticon-Selamat
Diubah oleh d.y.hendra.sps
banyak amat sih trit kopasan dr oke emoticon-Bingung (S)
Quote:



Halah preeettt?

Heboh Lagu "Nasi Padang" Ciptaan Bule Norwegia
prett preett epreettt
Ok nanti malem ane wafer bre kayak nya bagus lagu nya emoticon-Ngakak (S)
Ane tunggu lagu tentang Semur Jengkol nya Bang Adun. emoticon-Peluk


Moga Bang Adun Hate emoticon-Peluk
Diubah oleh dentaku
pejwan dibuka..

emoticon-Nyepi

lagu rendang nih bray..emoticon-Wakaka
Diubah oleh Icen.Jr
Wah mantapemoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 25
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di