alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tim Cyber Paslon Pilgub DKI Utamakan Kampanye Positif
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f6267512e257bc0f8b4570/tim-cyber-paslon-pilgub-dki-utamakan-kampanye-positif

Tim Cyber Paslon Pilgub DKI Utamakan Kampanye Positif

Quote:


postif isi taiknya nastaiker ... emoticon-Wowcantik
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamax not for taik nastiker
Diubah oleh panastaik
banyak yg militan emoticon-Leh Uga
au ah ..emoticon-Cape deeehh
hahahaha
daftar'y dmna nih breeemoticon-Leh Uga
shari dpt brpa? ane daftar deh, incer duitnya ajemoticon-Leh Uga
ah.. bodo amat ama pemilihan di DKI ane tetep g milih.. pan ane bukan orang dki
Oming kosong Dr nasbung dungu yg selalu kosong
coba tanya buzzer ahok, bisa gak mereka gak main sara dan arogan? emoticon-Big Grin
bisa gak gajian mereka kalo mereka gak maen sara dan sopan emoticon-Big Grin
Diubah oleh njiiing


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di