alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Medcom.id /
Aa Gatot Akui Lecehkan Pengikutnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f60ed3dbd770f43e8b4577/aa-gatot-akui-lecehkan-pengikutnya

Aa Gatot Akui Lecehkan Pengikutnya

Aa Gatot Akui Lecehkan Pengikutnya

Metrotvnews.com, Jakarta: Gatot Brajamusti berstatus tersangka atas kepemilikan dua pucuk senjata api, penyalahgunaan narkotika, dan menyimpan satwa langka. Selain itu, polisi juga menyelidiki dugaan pelecehan seksual oleh Gatot terhadap pengikutnya.


Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, dalam pemeriksaan, Gatot mengakui menyetubuhi beberapa pengikutnya. Sebelum berhubungan, ia menggunakan sabu yang disebut Gatot aspat.


"Dia mengakui melakukan persetubuhan dengan korban-korbannnya secara bergiliran, satu persatu masuk ke kamar praktiknya," kata Awi di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016).


Awi mengatakan, Gatot juga mengakui berhubungan dengan beberapa wanita secara bersamaan. "Dan ini diperkuat oleh pengakuan dari istrinya," ujar Awi.


Bukti Gatot melecehkan muridnya semakin lengkap. Status tersangka atas kasus tersebut menunggu pria yang biasa disapa Aa Gatot itu, mungkin akan disematkan setelah penyidik gelar perkara.


"Kemarin Aa GB (Gatot Brajamusti) kami periksa bersama istrinya. Mengenai istrinya terlibat atau tidak, nanti kami kembangkan," jelas Awi.


Polisi menangkap Aa Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah, karena diduga menggunakan sabu di salah satu hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Saat itu, ia baru terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia periode 2016-2021.


Polisi menyita barang bukti antara lain sabu, alat isap sabu, sejumlah uang, kondom, dan obat.


Selanjutnya, polisi menggeledah rumah Aa Gatot di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Di sana, polisi menemukan dua senjata api, amunisi, dan satwa langka.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...an-pengikutnya

---

Kumpulan Berita Terkait NARKOBA :

- Aa Gatot Akui Lecehkan Pengikutnya Aa Gatot Akui Lecehkan Pengikutnya

- Aa Gatot Akui Lecehkan Pengikutnya Kepulauan Riau Berstatus Daerah Darurat Narkoba

- Aa Gatot Akui Lecehkan Pengikutnya AKP Ichwan Lubis Minta Rp3 Miliar ke Bandar Narkoba

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
giliran nanti dipenjara disetubuhi sm aa yg laen..emoticon-Wowcantik
agama disalahguna membuat gelap mata massa
Numpang pejwan
Enak dong
Gatot juga mengakui berhubungan dengan beberapa wanita secara bersamaan. "Dan ini diperkuat oleh pengakuan dari istrinya," ujar Awi.

Kasusnya kaya bola salju, makin besar aja emoticon-Ngacir
Namanya juga sudah gatot, ya wajar kalo jadi gagal total

suram kelakuan ente aa..bb..cc
Anjeeer, 3some sama istrinya..
emoticon-Nyepi
Gua ngaku kalah deh, sama aa
duh si Aa gak puas apa udah punya istri juga emoticon-Betty
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
mantap betul aa azrax ini... satu kata buatnya: bejad emoticon-Blue Guy Bata (L)
Don juan bener ini si aa ajrag

Tempe bener dah
Gatot juga mengakui berhubungan dengan beberapa wanita secara bersamaan.

menang banyak bah


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di