alexa-tracking

GIMANA CARA NUNTUT TUKANG CUKUR GOBLOK DI BARBERSHOP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f60d3632e2e694598b4575/gimana-cara-nuntut-tukang-cukur-goblok-di-barbershop
GIMANA CARA NUNTUT TUKANG CUKUR GOBLOK DI BARBERSHOP
Bro gue lagi kesel bgt ni

Td gue ke barbershop terkenal di kota gue

Gue pny firasat gak enak bro saat tiba disana cz muka tukang cukurnya agak asing

Mungkin baru

Nah gue minta di cukur model2 skrg ni.. Pada tau kan ya

Setelah selesai gue kaget gan dan ga bs berkata apa2

Pengen gue tonjok muke yg nyukur tp gue tahan2. Pdhal dlm hati kesel bgt

Sebenernya gue potong rambut utk menghadiri acara penting biar tambah kece

Tp hasilnya malah rambut gue jd alay dan muka gue jd cupu abis dah

Gmn sih ini barbershop terkenal tp pelayanan kayak taik

Gue jd malu mau kemana mana

Pengen nonjok tukang cukurnya
image-url-apps
nanti juga tumbuh lagi

GIMANA CARA NUNTUT TUKANG CUKUR GOBLOK DI BARBERSHOP
image-url-apps
lapor ke kpk brayemoticon-Wakaka
KASKUS Ads
kalo malu, pakein kondom aja rambut lu bre dijamin aman emoticon-Cool
image-url-apps
wah botakin aja bray siapa tau kadar kecakepan Agan balik lagi 100℅
pake kupluk aja,atau pake topi,atau pake helm tentara
Quote:


bener ente bray
laporin KRDT aja. emoticon-Cape d...
sabar aja bray
permak lagi tempat laen
penampakannya mana neh emoticon-Big Grin
image-url-apps
Gunting SENSORnya cong emoticon-Wakaka
image-url-apps
Ente cukur aja dia bre
emoticon-Cool
image-url-apps
pakein sempak aja di kepala gan biar cepet tumbuh lagi rambut nya...
image-url-apps
Bakar langsung barber shopnya bray emoticon-Wakaka

Picnya mana bray emoticon-Ngakak
image-url-apps
bener2 ngelawak
image-url-apps
rambutnya ditutupin pake panci kesayangan emak gan biar makin keren emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


GIMANA CARA NUNTUT TUKANG CUKUR GOBLOK DI BARBERSHOP
tuker aja rambutnya yang nyukur ama rambut ente bro
cukur aja lagi gan di tempat laen
image-url-apps
Pake wig emoticon-Hammer (S)
kan ente alay terus di cukur model alay harusnya cocok dong emoticon-Amazed
×