alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
GIMANA CARA NUNTUT TUKANG CUKUR GOBLOK DI BARBERSHOP
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f60d3632e2e694598b4575/gimana-cara-nuntut-tukang-cukur-goblok-di-barbershop

GIMANA CARA NUNTUT TUKANG CUKUR GOBLOK DI BARBERSHOP

Bro gue lagi kesel bgt ni

Td gue ke barbershop terkenal di kota gue

Gue pny firasat gak enak bro saat tiba disana cz muka tukang cukurnya agak asing

Mungkin baru

Nah gue minta di cukur model2 skrg ni.. Pada tau kan ya

Setelah selesai gue kaget gan dan ga bs berkata apa2

Pengen gue tonjok muke yg nyukur tp gue tahan2. Pdhal dlm hati kesel bgt

Sebenernya gue potong rambut utk menghadiri acara penting biar tambah kece

Tp hasilnya malah rambut gue jd alay dan muka gue jd cupu abis dah

Gmn sih ini barbershop terkenal tp pelayanan kayak taik

Gue jd malu mau kemana mana

Pengen nonjok tukang cukurnya
Diubah oleh: akun.pelawak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
nanti juga tumbuh lagi

GIMANA CARA NUNTUT TUKANG CUKUR GOBLOK DI BARBERSHOP
Diubah oleh kimigairuu
lapor ke kpk brayemoticon-Wakaka
kalo malu, pakein kondom aja rambut lu bre dijamin aman emoticon-Cool
wah botakin aja bray siapa tau kadar kecakepan Agan balik lagi 100℅
pake kupluk aja,atau pake topi,atau pake helm tentara
Quote:


bener ente bray
laporin KRDT aja. emoticon-Cape d...
sabar aja bray
permak lagi tempat laen
penampakannya mana neh emoticon-Big Grin
Gunting SENSORnya cong emoticon-Wakaka
Ente cukur aja dia bre
emoticon-Cool
pakein sempak aja di kepala gan biar cepet tumbuh lagi rambut nya...
Bakar langsung barber shopnya bray emoticon-Wakaka

Picnya mana bray emoticon-Ngakak
bener2 ngelawak
rambutnya ditutupin pake panci kesayangan emak gan biar makin keren emoticon-Cool
Diubah oleh deployed
Quote:


GIMANA CARA NUNTUT TUKANG CUKUR GOBLOK DI BARBERSHOP
tuker aja rambutnya yang nyukur ama rambut ente bro
cukur aja lagi gan di tempat laen
Pake wig emoticon-Hammer (S)
kan ente alay terus di cukur model alay harusnya cocok dong emoticon-Amazed
ngelawak bray??
ga lucu bray
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di