alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Satpol PP Di Tertawai TIM Nya Karena Mendapati Anaknya Sendiri Saat Razia Di Hotel
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f5e9a7dac13ea73e8b4572/satpol-pp-di-tertawai-tim-nya-karena-mendapati-anaknya-sendiri-saat-razia-di-hotel

Satpol PP Di Tertawai TIM Nya Karena Mendapati Anaknya Sendiri Saat Razia Di Hotel

Rabu 5/10/2016 pagi, Tidak disangka oleh Parman (46) Satpol PP kota Surabaya ini, mendapati anak nya sendiri pada saat melakukan Razia di sebuah hotel, menurut informasi yang di dapat Anak nya Yani (19) sedang menyewa sebuah kamar hotel dengan teman lelakinya bernama Bandy (24)

Baru saja mengambil kamar, malah di grebek oleh ayah kandung nya sendiri yang bertugas sebagai Satpol PP di kota tersebut, saat di grebek ia menemukan anak nya Yani dan Bandy sedang duduk di kamar, namun Parman yang kaget melihat anak nya sendiri berduaan dengan pacar nya, mengamuk dan mengancam Bandy teman pria anak nya untuk segera menemui nya di rumah nya.

Saat Parman marah dan mengajak anak perempuan nya untuk kembali kerumah, Yani malah tidak menurut kepada bapak nya, dan bersikeras ingin tetap bersama pacar nya.

Bapak yang emosi pun langsung menggendong anak perempuan nya tersebut dan di bawa keluar dari kamar hotel.

Melihat perlakuan Parman dan anak nya Yani, terlihat seperti foto di atas teman-teman Parman yang bertugas sebagai rekan kerjanya Tim satpol PP pun tidak bisa menahan tawa, Yani di gendong layak nya anak kecil yang tidak menurut kepada ayah kandung nya.

Saya tidak menyangka dan kaget sekali bertemu anak saya di hotel, atas perbuatan Yani dan Pacar nya tersebut, mungkin akan secepatnya saya dan orang tua Bandy akan bertemu, untuk menjaga tidak terjadinya fitnah dan akan membicarakan atas kelakuan anak mereka secara kekeluargaan "tutur Parman, saat ditanyai wartawan.Satpol PP Di Tertawai TIM Nya Karena Mendapati Anaknya Sendiri Saat Razia Di Hotel

http://www.tribunkota.com/2016/10/satpol-pp-di-tertawai-tim-nya-karena.html?m=1


Dapat bonus ++ tu bapaknya!!!

Tarok dimana tu muka bapaknya!!
Diubah oleh silu.gunggu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Anak perempuan butuh kasih sayang besar dari bapak nya...

Karena kl ga dapat cukup ia akan mencari2 dari sumber lain dan di luar sana ribuan laki2 siap memberikan kasih sayang yg 'ga bener'..
langsung dikimpoiin dah.
apes dah si bandi.
perasaan repost ato gmn emoticon-Big Grin

Haizzzzzz



Untung ga kena bogem mentah
Btw cowonya ga modal amat.kok yg cek in si cewe

emoticon-Ngakak
Quote:



bener gan
emoticon-Repost
emoticon-Repost
malu2in bapak lu dek, malu banget tuh bapaknya emoticon-Big Grin
jangan mempermalukan haji lung dong emoticon-Blue Guy Bata (L)
untung cuma lagi duduk2 doang, klo pas lagi indehoi dia ama teamnya ngrebek bisa jantungan tuh parman klo ga banjir darah tuh kamar emoticon-Cape d...
ohh ternyata yaa
keliatannya lumayan juga si Yani ya
repost gak repost yang penting ngepost emoticon-Angkat Beer
Repost brey
Diubah oleh m4mpet
Kalo engga diliput media, so pasti bakal dibogem mentah itu si Bandy. emoticon-Wakaka

Foto si Bandy mana? Biar kita bully rame2 disini.
Diubah oleh harakiri1


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di