alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Forex /
USD/JPY: Sisi Atas Tetap Menarik di Tokyo, Uji Tertinggi Baru 103,60
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f5d520dbd77020078b4574/usd-jpy-sisi-atas-tetap-menarik-di-tokyo-uji-tertinggi-baru-10360

USD/JPY: Sisi Atas Tetap Menarik di Tokyo, Uji Tertinggi Baru 103,60

FXStreet - Tokyo telah dimulai dengan bias bullish untuk USD/JPY karena harga bergerak naik untuk menguji 103,50.

Semalam, USD/JPY dalam penawaran beli yang kuat dari di bawah 103, mengambil permintaan di 102,80 dan berlanjut sepanjang sesi AS pada lintasan ke utara karena data AS terbukti menjanjikan menjelang nonfarm payrolls besok.

Satu set positif data pekerjaan akan membuat AS dalam posisi yang lebih baik karena kita, tidak diragukan lagi, akan menghadapi volatilitas kuartal terakhir ketika pemilihan presiden AS berlangsung sementara pada saat yang sama, investor akan gugup soal apakah Fed akan menaikkan suku bunga pada tahun 2016.

Wall Street akan menjadi pendorong utama Yen dan kemungkinan sama antara data AS membaik di kuartal terakhir karena hasil positif selama musim laba atau bagaimana kenaikan suku bunga Fed dapat merugikan saham dengan penjualan asing dan, hanya secara umum, apakah kondisi uang ketat 2017 tidak memecahkan bubble sebagai perhatian serius. Selain itu, hanya Fed yang mungkin melanjutkan pengetatan tahun ini sementara Bank-Bank Sentral inti lain seperti BoE, ECB, dan BoJ semua tampak enggan untuk melakukan pelonggaran lebih lanjut, yang bisa memperburuk kekuatan dolar dan pelemahan Yen.



SUMBER


-------------
Deposit awal min $500 di Sagafx

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
USD/JPY Sekali Lagi Temukan Penawaran Jual Dekat 103,65

FXStreet - USD/JPY sekali lagi menemukan penawaran jual dekat 103,65, membawa spot kembali di bawah 103,50, karena bulls menunggu insentif baru untuk dorongan berikutnya yang lebih tinggi.

USD/JPY: 104 masih dalam pandangan?

Bulls tampak kelelahan ketika kita menuju ke pertengahan Asia, mendorong USD/JPY kembali ke zona merah, meskipun masih bisa bertahan di atas 103. USD/JPY terakhir terlihat di sekitar 103,45, turun -0,07% hari ini.

Spot mengkonsolidasikan rally ke tertinggi bulanan, terutama didorong oleh serangkaian fundamental AS yang optimis, yang mendukung kasus untuk kenaikan suku bunga Fed di Desember. Meskipun event risiko utama, payrolls AS, dirilis Jumat besok, yang akan mengkonfirmasi apakah Fed tetap di jalur untuk menaikkan suku tahun ini.


SUMBER


-------------
Komisi dan spread rendah di www.sagafx.com yang kompetitif
USD/JPY: Penawaran Beli di Tokyo Karena Dolar Meningkatkan Laju

USD/JPY dalam penawaran beli ringan di pembukaan Tokyo setelah Wall Street jatuh pada pendapatan lemah, minyak turun, dan dolar AS reli, sebuah kekhawatiran bagi perusahaan multinasional.

USD/JPY memulai kemarin dari level 104 dan jatuh sepanjang sesi Asia dan Eropa untuk membersihkan hampir satu sen dengan terendah 103,17 di sesi AS. Harga terus mengembangkan sisi atas pada saat penulisan di Tokyo dan menekan ke arah titik tengah level ketika kita menunggu komentar dari Kuroda di parlemen Jepang hari ini. Sementara itu, mengawasi pound dan sentimen risiko di sekitar Brexit.


SUMBER


-------------
Komisi dan spread rendah di www.sagafx.com yang kompetitif
USD/JPY Targetkan 107,49 Dalam Jangka Yang Lebih Panjang

Dalam pandangan Karen Jones, Kepala Analisis Teknis FICC di Commerzbank, pasangan ini bisa mencoba mengunjungi 107,50an dalam jangka panjang.

Kutipan Penting

"USD/JPY telah reli ke dan sejauh ini dihentikan terendah Mei di 105,55, kami mencatat set up TD yang disempurnakan pada grafik 240 menit dan divergensi RSI harian dan akan memungkinkan level tersebut menahan uji awal. Jangka yang lebih panjang kami menduga bahwa pasar membuat dasar dan menargetkan 107,49 tertinggi Juli dan MA 200-hari di 107,13 pada tahap ini. Dasar akan menawarkan target terukur sisi atas tambahan ke sekitar 109,50".

"Kita memiliki MA 20-hari di 104,05 dan seharusnya menemukan support awal di 103,16 menjelang 101,92 dasar cloud".



SUMBER



www.sagafx.com


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di