alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Forex, Option, Saham, & Derivatifnya /
Indeks Non-Manufaktur ISM AS Perkenalkan Risiko Positif NFP AS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f5d3bc1cbfaadd078b456a/indeks-non-manufaktur-ism-as-perkenalkan-risiko-positif-nfp-as

Indeks Non-Manufaktur ISM AS Perkenalkan Risiko Positif NFP AS

FXStreet - Menurut Tim Strategi RBS, kuatnya pengukur tenaga kerja dalam indeks non manufaktur ISM AS Rabu lalu memperkenalkan resiko positif terhadap perkiraan bank (+175.000) untuk laporan tenaga kerja Jumat.

Kutipan Penting

Setelah meluncur pada bulan Agustus dari 55,5 ke 51,4 (level yang secara historis meramalkan resesi), indeks non-manufaktur ISM rebound kuat pada bulan September, naik ke 57,1, level terbaik dalam hampir setahun. Yang penting, rebound terlihat di semua pengukur aktivitas kunci. Pengukur pesanan baru dan produksi keduanya naik lebih dari delapan poin. Selain itu, barometer tenaga kerja (yang tidak memiliki korelasi statistik dengan payrolls) melonjak dari 50,7 ke 57,2 (juga level terbaik sejak Oktober).

Penguatan dalam pengukur tenaga kerja memperkenalkan risiko sisi positif pada perkiraan kami (+175.000) untuk laporan tenaga kerja Jumat. Kami menghitung semua indeks tenaga kerja ISM ekonomi (berdasarkan dua komponen tenaga kerja survei ISM); indeks tersebut (ke 56,4 pada bulan September dari 50,4 pada bulan Agustus) memberi sinyal gelombang yang sehat dalam payrolls September. Diakui, hubungan bulanan antara payroll yang tertimbang indeks tenaga kerja ISM dan kenaikan payroll yang dilaporkan dapat bervariasi, meskipun indeks biasanya menangkap tren dalam payroll.



SUMBER


-------------
Deposit awal min $500 di Sagafx
Urutan Terlama
IMP Euro: Menegaskan Momentum Melambat – Deutsche Bank

Peter Sidorov, Ekonom Deutsche Bank, mencatat bahwa IMP Komposit kawasan Euro September tidak berubah setelah laporan pendahuluan 52,6 (Agustus 52,9).

Kutipan penting

Dalam IMP Jasa Spanyol dan Italia kemarin mencatat penurunan tajam, seperti yang ditunjukkan oleh laporan pendahuluan, meskipun untuk Italia ini lebih tajam dari ekspektasi konsensus. Jerman dan Perancis melihat moderasi dari kenaikan/penurunan bulanan dalam pembacaan IMP Jasa pendahuluan.

IMP konsisten dengan pertumbuhan PDB kawasan Euro +0,3% secara kuartalan di Q3 dan, jika mereka tetap pada level saat ini, di Q4 - sejalan dengan proyeksi kami. Namun, data kuat termasuk laporan penjualan ritel Agustus pagi ini telah berada di saldo kurang positif yang menambah fokus ekstra pada laporan produksi industri Agustus minggu depan."


SUMBER


-------------
Komisi dan spread rendah di www.sagafx.com yang kompetitif


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di