alexa-tracking

Rencana Pernikahan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f5c7f91a9975a6718b4579/rencana-pernikahan
Rencana Pernikahan
Selamat siang sesepuh..
Mohon meluangkan waktu sebentar ..
Sy ingin bertanya ttg hitungan weton,kebetulan kmrn sy bru membaca trit yg intinya "hub terancam bubar krn hitungan weton yg tidak bagus".

Sy punya ade perempuan ( sunda) wetonnya SENIN PAHING dan dia sudah merencanakan pernikahan dgn pacarnya (jawa) SABTU PAHING ..menurut hitungan weton itu bagaimana ya ??
Mohon pencerahan sesepuh..
Sebelumnya sy ucapkan terima kasih utk wktunya...
image-url-apps
Bawah ane yg ahlinya hitung2an weton

emoticon-Traveller

Udah rencana pernikahan knp br hitung wetonnya skrg?

emoticon-Bingung
image-url-apps
Nah nanti tunggu mbah weton ( puh hebiryu ) yang menjabarkan saja,karena ini keahlian beliau.

emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalau untuk acaranya, biasanya ambil hari kelahiran perempuannya.. Yang berarti senin.. Tinggal di cocokkan tanggal nya aja, dan jadwal untuk berangkat ijab kabulnya..
Rencana nya bulan kapan mau nikahnya?
senin pahing 13 : 9 = 1 sisa 4
sabtu pahing 18 : 9 = 1 sisa 9

kalo keliatan sisa 9 sama 4 bakal kalah salah satu.

kalo dijumlah.. 31 : 5

sisa 1, artinya baik

emoticon-Toast
image-url-apps
nunggu mas e aja yg nerangin emoticon-Nohope

mau nikah kok banyak bgt syaratnya ya emoticon-Nohope

baru sadar saia ...
image-url-apps
Quote:


masih obrolan kakak ade om.. blom ke org tua
emoticon-Malu

image-url-apps
Quote:


mohon pencerahannya puh..

image-url-apps
Quote:



Bakal kalah salah 1 brarti nti ada yg dominan diklg ya puh??
misal suami takut istri atau sebaliknya gtu ya puh??
emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Yaa ambil hikmahnya aja sist ..
yg manapun, tidak masalah.

#udah saya bahas masalah ini di trit sebelah
Quote:


cowoknya kan yang sabtu pahing? nah itu emoticon-Belo

terlepas dari bener ato enggk nya ya ak bahas ini urusan wetonnya doang

perlu dipercaya atau enggak... ya itu terserah pribadi masing2
image-url-apps
Quote:


Siap puh..matur suwun


image-url-apps
Quote:


percaya sy puh.. kbtulan pasangan sy jg sabtu pahing .. jdi tau sekarang yg dimaksut kalah salah 1

yang menang yg sabtu pahing.
tapi memang harus gitu. kalo yg menang yg cewek trus mau ngapain ?
jadi bahan becandaan ?

cari jodoh harus cari yg bagus supaya enak. kalo yg cewek kuat. yg cowok harus lebih kuat.
klo gak nanti ada ga ada pemimpin rumah tangga.

--

ini kalo ngitung dari weton ya. tapi pasti ada faktor2 lain. faktor nama. faktor keluarga. faktor sengkolo juga ada.
misalnya yg cewek senen pahing. tapi dari keluarga siliwangi, kodamnya banyak. ya mungkin bisa ngimbangi.
kalo kita hanya melihat dari satu sisi, nanti ada kemungkinan meleset.

ibaratnya dr spesialis, harus cek lab, endoskopi, dll.
image-url-apps
Quote:


njiih puh...matur suwun pencerahannya


Puh maaf mau tanya, kalau yg wanita sabtu pahing dan yang laki laki juga sabtu pahing itu bgmna yaa?
Quote:


9 dan 9 lancar rejekinya
image-url-apps
Quote:


emoticon-Shakehand2

kereennn sist
image-url-apps
hehehe udah kelar aja nech emoticon-Toast
image-url-apps
Quote:


Terimakasih puh
×