alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
diKepulauan Seribu, Ahok Sebut Al-Qur'an Sebagai Kitab yang Membodohi Umat Islam
2.33 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f5c71b5c77986f648b4576/dikepulauan-seribu-ahok-sebut-al-quran-sebagai-kitab-yang-membodohi-umat-islam

diKepulauan Seribu, Ahok Sebut Al-Qur'an Sebagai Kitab yang Membodohi Umat Islam

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali melontarkan perkataan yang melecehkan Al-Qur'an sebagai kitab suci umat Islam. Ahok mengatakan bahwa Al-Qur'an surat Al Maidah ayat 51 sebagai kitab yang membodohi Umat Islam.

"Kalau Bapak ibu ga bisa pilih saya, karena dibohongin dengan surat Al Maidah 51, macem macem itu. Kalo bapak ibu merasa ga milih neh karena saya takut neraka,dibodohin gitu ya gapapa" ujar Ahok saat berkunjung di Kepulauan Seribu dan diunggah ke youtube pada senin (26/9/2016).

Pernyataan Ahok ini langsung menuai kecaman keras dari umat Islam, yang menganggap bahwa Ahok terlalu mencampuri keyakinan umat Islam dan melontarkan pernyataan yang sangat tidak pantas sebagai seorang pejabat publik.

Tokoh anti PKI Alfian Tanjung melalui akun Facebook pribadinya mengungkapkan bahwa aksi Ahok ini semakin jelas memperlihatkan bahwa Ahok memusuhi Islam. "Sudah semakin Jelas, Basuki Podomoro ini memang MUSUH ISLAM" tulis Alfian Tanjung, rabu (5/10/2016).

Senada dengan Alfian Tanjung, netizen dengan nama akun Andy sangat mengecam pernyataan Ahok yang sangat jelas melecehkan kitab suci Al-Qur'an.

"Saya sebenarnya males untuk upload segala sesuatu tentang mahluk kurang ajar ini, tapi video ini bener bener bikin saya marah...!!!!. Keterlaluan bener bener dah...!!! Jangan ngatur-ngatur ummat Islam deh...pake acara bilang umat islam dibohongin pake surat Almaidah" tulis Andy di akun Facebooknya.



http://berita.islamedia.id/2016/10/d...-ahok.html?m=1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 5
Astajim, ahok lebih mengimani ayat konstitusi daripada ayat suci emoticon-Marah
Tumben pasukan jasmev ga bersuara. Hahahahahahahahahhaa..
nastaiker serbu emoticon-Wowcantik
beneran... yg bikin elektabilitas ahok turun ya ahok sendiri
aku pilih djarot sajalah..
daripada memilih pemimpin kafir.. emoticon-Malu
Ulangan 28:13

"TUHAN akan mengangkat engkau menjadi kepala dan bukan menjadi ekor, engkau akan tetap naik dan bukan turun, apabila engkau mendengarkan perintah TUHAN, Allahmu, yang kusampaikan pada hari ini kaulakukan dengan setia,"

maju terus hok jangan takut emoticon-Big Grin
Diubah oleh eastjerusalem7
demografi....
emang bisa 20% menang pilgub dki?? jadi kalo bacot menang, astajib sekali
Quote:


bener
hmmmmm...wini udah pelecehan 😑
Ntar, wafer dulu yaak

##EditanSil## emoticon-Hot News
Quote:


Sumur nya sangat Varokhaah sekalleeee....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh wowo.jonggrang
Kok dicampur aduk politik sama agama...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Karena dia tau Allah yg dia sembah itu Allah yg benar.

Yohanes 14:6 (TB) Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

John 14:6 (KJV) Jesus saith unto him, I am the way, the truth, and the life: no man cometh unto the Father, but by me.
ane vote yg se iman aja walau korup se iman emoticon-Traveller
Quote:


sapa yg memulai... ahok duluan kan

Dah tahun 2016 masih aja ada orang yg bisa di pelintir ama provokator model ginian.
Umat islam harus bersatu melawan kedzaliman
Plintir sana plintir sni emoticon-Ngakak

Hayo... klarifikasinya ditunggu.... emoticon-Sundul Up
memang benar kok membodohi umat islam, maka nya islam gak maju-maju, mikir nya gak jauh2 dari selangkangan. ada nasbung yg bisa menyangkal fakta ini?emoticon-Leh Uga emoticon-Toast
Halaman 1 dari 5
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di