alexa-tracking

Kasrin si Tukang Becak yang Naik Haji Secara Ajaib Kini Jadi 'Orang Pintar' Dadakan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f5b58dc2cb1775638b4567/kasrin-si-tukang-becak-yang-naik-haji-secara-ajaib-kini-jadi-orang-pintar-dadakan
Kasrin si Tukang Becak yang Naik Haji Secara Ajaib Kini Jadi 'Orang Pintar' Dadakan
Kasrin si Tukang Becak yang Naik Haji Secara Ajaib Kini Jadi 'Orang Pintar' Dadakan

Kasrin (59), tukang becak asal Dukuh Gembul, Desa Sumberejo, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang yang sempat menghebohkan karena mengaku naik haji secara ajaib, pulang ke rumahnya, Selasa (4/9/2016).

Kehebohan ternyata masih berlanjut setelah tukang becak yang biasa mangkal di depan Masjid Jami' Lasem tersebut pulang. Orang berbondong-bondong datang ke rumahnya, bahkan ada yang datang pukkul 02.00 dini hari.
Bukan hanya itu, Kasrin kini juga jadi orang pintar dadakan. Di antara tamu yang datang, tak semua hanya ingin mendengar cerita dari Kasrin.
Beberapa di antaranya meminta didoakan si tukang becak.


Kasrin si Tukang Becak yang Naik Haji Secara Ajaib Kini Jadi 'Orang Pintar' Dadakan
Bahkan, tak jarang yang meminta pengobatan kepada Kasrin, menggunakan media air putih yang telah didoakan. Satu di antaranya adalah Nuryadi, teman Kasrin sesama tukang becak di lingkungan Pasar Lasem.
"Ya ke sini silaturrahim, sekalian minta doa dan barokahnya mbah Kasrin," ucapnya.
Senada diungkapkan Agung Utomo, seorang pedang buah di Pasar Lasem. Ia meyakini kebenaran cerita sola bagaimana Kasrin naik haji.
"Jadi kan di kehidupan ini ada dunia lain, ini membuktikannya," ucap dia.

Dia juga meminta didoakan Kasrin agar usahanya berjalan lancar dan mendapat berkah. "Menyambung tali silaturrahim juga," kata dia.
Cerita Kasrin pergi haji
Kasrin, tukang becak dari Dukuh Gembul Desa Sumberejo, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang telah pulang ke rumahnya, Selasa (4/10/2016). Rabu (5/10/2016) rumah sederhananya pun ramai dikunjungi orang.

Sosok tukang becak, yang biasa mangkal di depan Masjid Jami' Lasem itu ramai diperbincangkan, usai ia mengaku berangkat menunaikan ibadah haji ke tanah suci, meski namanya tak tercantum dalam daftar jamaah di Kantor Kemenag setempat.
Sembari sibuk menyalami para tamu yang terus berdatangan, silih berganti, Kasrin, menuturkan pengalamannya selama menunaikan ibadah haji, di tanah suci.

"Sejak berangkat dari Lasem, pada Selasa (23/8/2916) malam, saya terus nginthil (menempel utawa membuntuti, -red) bu Indi," kata Kasrin, mengawali cerita.
Diakui Kasrin, Indi adalah sosok penting di balik kepergiannya berhaji. Indi merupakan sosok dari dunia lain, yang telah menjadi pengguna jasa becaknya sejak sekitar 21 tahun silam.

Menurut Kasrin, rumah Indi tak jauh dari Balai Desa Ngemplak, Kecamatan Lasem, Rembang. Dituturkan, sebelum mengenal Indi, lokasi rumah perempuan itu adalah hamparan tanah kosong.
"Tapi sejak mengenal Indi, dalam pandangan saya di situ ada rumah. Mungkin kalau yang lihat orang lain, ya masih berupa tanah kosong, tak ada rumah di situ," ucapnya.
Dituturkan lebih lanjut, sejak berangkat dari Lasem, Indi selalu berada di dekatnya. Ia diperintahkan oleh Indi, untuk memegangi pakainan bagian belakang sosok perempuan dari dunia lain itu.
"Di dalam bus saat berangkat, bu Indi duduk di samping saya. Kami duduk di bagian tengah, tapi sepertinya orang-orang di bus tak menyadari keberadaan kami," lanjut dia.

Sesampainya rombongan di Debarkasi Donohudan, Boyolali, hal serupa juga dialami Kasrin.
"Sesampainya di Solo dulu ya naik pesawat bareng-bareng dengan rombongan dari Rembang. Ya naik begitu saja, gak diperiksa atau gimana-gimana," aku Kasrin.
Sesampinya di tanah suci, Kasrin kembali diwanti-wanti oleh Indi agar jangan sekalipun terpisah. Menurut dia, jika sampai terpisah Kasrin tak akan bisa pulang kembali ke tanah air.

"Di sana, di tanah suci selama 44 hari menunaikan ibadah haji, saya selalu nginthil bu Indi. Baik saat sa'i, tawaf mengelilingi Ka'bah, salat, dan lain-lain," cerita dia.
Kepala Kantor Kemenag Rembang, Atho'illah, sebelumnya mengatakan pihaknya belum bisa memastikan apakah Kasrin, benar-benar menunaikan ibadah haji.

Ia sempat menginstruksikan petugas pendamping jamaah haji, untuk mencari keberadaan Kasrin di tanah suci.
"Sedari awal, sejak kabar itu santer beredar, kami sudah meminta petugas untuk mencari keberadaan Pak Kasrin di sana," ucapnya, beberapa hari lalu.

Berdasarkan laporan yang diterimanya, petugas pendamping jamaah haji tak menemukan keberadaan Kasrin di tanah suci.
"Belum sempat ketemu, tapi lantas tak bisa dipastikan begitu saja beliau tak berhaji," ucapnya.
Ditambahkan, terkadang dalam peristiwa tertentu ada hal-hal yang tak bisa dinalar. "Ada alam lain, selain apa yang tampak oleh mata," imbuhnya.

Rumah sederhana milik Kasrin (59), di Dukuh Gembul, Desa Sumberejo, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang ramai dikunjungi warga, Rabu (5/10/2016).

"Bapak pulang kemarin, sampai Masjid Lasem sekitar pukul 09.00, kami ramai-ramai menjemputnya ke sana," kata Istiqomah (32), anak bungsu Kasrin, di sela-sela menerima tamu.

Menurut dia, sejak kedatangan Kasrin, rumah tersebut tak pernah sepi dari tamu. Bahkan, menurut dia, para tetamu masih berdatangan hingga pukul 02.00 dinihari.

"Semalam hingga pukul 02.00 masih ada tamu, rumah tidak pernah sepi," ucapnya, Rabu (5/10/2016).
Ditambahkan, usai menunaikan salat subuh pada sekkitar pukul 05.00, rumahnya sudah diketuk orang, bertamu.
"Mereka ingin mendengar cerita langsung dari bapak," imbuhnya.

Anak sulung Kasrin, Siti Rokhanah (36), mengatakan para tamu yang datang tak hanya berasal dari sekitar Rembang. Melainkan dari berbagai kota di Jawa Tengah termasuk dari Pati, Kudus, Jepara, dan Semarang.
"Banyak tamu yang tak kami kenal, tapi semua kami terima dengan baik," sambung dia.

http://bangka.tribunnews.com/2016/10...pintar-dadakan

ENDING CERITANYA ADALAH..... emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Pengikut nya orang miskin yg serakah dan ingin cepat kaya dengan cara instant




mereka tidak peduli dengan agama nya




yg mereka mau adalah uang dan uang








Pack that ship!
wakakak dulu juga ada tuh dr madura yg ngaku naik haji, berangkat pulang2 bawa air zamzam, kurma dan aksesoris laen yg taunya dapat beli di toko souvenir haji di surabaya emoticon-Wkwkwk
KASKUS Ads
image-url-apps
Pengganti kanjeng yag sudah di kudeta polisi
emoticon-Ngakak
yoooo.... segeralah di jalan buka kotak karna klau semakin di ekspos akan semakin ramai.... emoticon-Ngakak (S)
kayak si Ponari Sweet emoticon-Leh Uga
image-url-apps
emoticon-Big Grin ponari selanjutnya emoticon-Big Grin
image-url-apps
kalo cuma minta didoakan gak apa apa lah
kalo minta materi itu sesat
image-url-apps
Lumayan praktek2 spt ini sangat membantu rakyat kecil memenuhi impian naik haji, tanpa perlu nunggu daftar tunggu puluhan tahun emoticon-Peluk
image-url-apps
Paling enak di indonesia nipu kedok agama hahahahahahahah
bukan main ini umat .......ckckck emoticon-Turut Berduka
pinter sedeng haji cuma niat nyari titel buat buka praktek perdukunan ya kaya gini
ini nggak mabrur hajinya berarti
amit2 naudzubillah
image-url-apps
ane idem sama pertamax di trit ini aja
image-url-apps
S3 koyo marwah daud emoticon-Big Grin
walopun ane gak percaya, tapi di salah satu berita, dia bisa nyebut nama2 petugas beberapa kloter dengan benar lho emoticon-Big Grin
tapi si petugas kloter ketika dikofirmasi gak tau bapak ini.

ini baru jagoan transdimensi emoticon-Big Grin emoticon-Hammer emoticon-Ngacir
image-url-apps
buat yg gk percaya hal gaib kek gini dipertanyakan keimanannya...
image-url-apps
Quote:


Hehe rezeki si Kasrin gan lagian dia kaga buka praktek orang datang sendiri masa orang jauh jauh berkunjung bawa mahar ditolak sih....
nasbung, pantes aja indo gak maju2emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Gila emoticon-Gila
Quote:


Harapan orang2 yg datang pasti ingin sukses seperti Kasrin, mereka mau ikut jejaknya, maka jika dia cerita keajaiban lalu mengimani si Kasrin maka jatuhnya menyekutukan Tuhan

baiknya si Kasrin diem aja, sebab kalo cerita2 bisa bikin heboh, tau sendirilah masyarakat kita bagaimana, Agama dicampur Adat emoticon-No Hope
image-url-apps
kluar jg aslinya
crita tipu2 demi duit
image-url-apps
Quote:



Padahal jualannya agama ya gan emoticon-Leh Uga
×