alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kapolsek Karangsembung Tewas Tergantung di Ruang Kerjanya Usai Rapat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f5b28e620881e52c8b456b/kapolsek-karangsembung-tewas-tergantung-di-ruang-kerjanya-usai-rapat

Kapolsek Karangsembung Tewas Tergantung di Ruang Kerjanya Usai Rapat



KEBUMEN - Kapolsek Karangsembung, Kebumen, Jawa Tengah, Ipda Nyariman ditemukan tewas gantung diri di ruang kerjanya, Rabu (5/10/2016) siang. Insiden diketahui sekira pukul 11.00 WIB, di mana jenazah korban ditemukan tergantung pada seutas tali, sedangkan pintu ruangannya dikunci dari dalam.

Sebelumnya, korban sempat melakukan rapat dengan Kapolres dan jajaran Polres Kebumen seperti Wakapolres, Kabag Sumda, dan Seksi Propam, pagi tadi di Mapolres. Setelah selesai rapat, Nyariman kembali ke Polsek Karangsembung dan belakangan ditemukan tewas di ruang kerjanya.

Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jawa Tengah, Kombes Budi Haryanto membenarkan insiden itu."Informasinya begitu (tewas gantung diri). Ditangani Polres Kebumen, silakan langsung (kontak) ke Kapolresnya," ujar Budi.

http://news.okezone.com/read/2016/10..._campaign=news

BUSET 86

ini malah dedengkotnya delapan enam yang bunuh diri
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pembunuhan tertutup kan??
Gw emang manusia yang buruk gan, tapi biasanya kalo ada berita meninggal gini gw juga sedih

Tapi kalo yang meninggal si coklat ini kenapa gw ga sedih?

Waduh
emoticon-Traveller
Mendingan Polri kasih bimbingan keagamaan dah emoticon-Wkwkwk
udah kering spiritualnya jadi nggak punya peganggan hidup, gak kenal Tuhan jadi begini ini
kejadian bunuh diri
Tuhan pun melarang umatnya untuk bunuh diri
Kapolsek Karangsembung Tewas Tergantung di Ruang Kerjanya Usai Rapat
kepriwek kiye? emoticon-Wakaka
mental tempe
apa iya bunuh diri...kapolsek loh...
emang isi rapat apaan yak?
di berita online lokal sih bilangnya janjiin mau masukkin orang ke polkis tp gak lulus

anaknya ada 2 yg masuk polkis, apakah jd kepedean bisa masukkin orang?

http://semarangpedia.com/rekuitmen-anggota-polisi-salah-satu-modus-kapolsek-karang-sembung-meminjam-uang/

Kapolsek Karangsembung Tewas Tergantung di Ruang Kerjanya Usai Rapat

Kapolsek Karangsembung Tewas Tergantung di Ruang Kerjanya Usai Rapat

Kapolsek Karangsembung Tewas Tergantung di Ruang Kerjanya Usai Rapat

Kapolsek Karangsembung Tewas Tergantung di Ruang Kerjanya Usai Rapat

Kapolsek Karangsembung Tewas Tergantung di Ruang Kerjanya Usai Rapat
Diubah oleh dear.lily
Kasihan

Patut di curigai kalau ada orang bawa bawa tali plastik atau tambang.....


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di