alexa-tracking

Aku, si Tukang Martabak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f5b0dbdcd770120a8b456b/aku-si-tukang-martabak
Aku, si Tukang Martabak
Selamat Pagi Agan & Sista...
Izinkan ane newbie yang lugu ini membuat Thread tentang Kisah kehidupan ane ini, dalam hal ini adalah kisah percintaan ane Si Tukang Martabak. Mungkin agak lama update nya tapi ane janji akan sering update.

Yuk silahkan disimak →→→

Pinggiran Jakarta, 2003
Nando, itu nama gw. Saat ini gw mulai bersekolah di salah satu SMP Negeri di Timur Jakarta, atau lebih tepatnya berbatasan sama Kota Depok. Gw anak ke 2 dari 2 bersaudara. Entah kenapa gw memang malas dengan yang namanya sekolah, bolos dan bolos Sekolah itu Hal yg sering gw lakukan mulai kelas 1 ini ( Alhamdulillahnya gak pernah tinggal kelas ). Warnet dan Billiard adalah tempat favorit gw cabut sekolah. Sampai beranjak ke kelas 3 SMP ada seseorang yang mengubah hidup gw, sampai saat ini...

Jakarta, April 2005

Woy sebelum balik diwajibin Sholat Jumat dulu Do... Ternyata Edwin teman sebangku ku mengagetkanku. "Ah gw males win, lo aja gih sana gw udah pernah" emoticon-Big Grin celetukku. "Yowis nanti kalau Pak Riky meriksain kelas 1 per 1 gw gak ikutan lho ya" uja Edwin menimpali. Entah kenapa gw siang itu sangat lelah dan ngantuk sehingga ingin sekali cepat pulang ke rumah. Saat setengah tidur ternyata gw dikagetkan dengan suara pintu yang dibuka oleh seseorang... *cekrekk* Ternyata Lia, anak kelas 3-1 yg kelasnya berhadapan denganku. "Do, ada yang mau kenalan nih" lia menggoyang goyangkan badanku, sambil tangan kirinya memegang tangan yang.... ternyata adalah seseorang yang amat sangat cantik. "Hai, gw Eva... kata si Cantik itu menjulurkan tangannya. Tanpa pikir panjang gw pun memperkenalkan diri."Nando, jawab gw terbata - bata".
image-url-apps
PERTAMAX
emoticon-Betty
image-url-apps
Semenjak perkenalan gw dengan Eva, entahlah semuanya berubah. Pergi ke Sekolah jadi lebih awal, gak konsen saat jam pelajaran, sampai malu pergi ke Kantin emoticon-Big Grin. Gw gak tau apakah harus mendekati Eva atau nggak, secara malu juga sih maklum My 1st love Hahaha... Pernah suatu saat ane pergi ke Kantin tapi langsung balik lagi ketika lihat dia di depan ane ( malu banget kalau ingat ini )

Mei 2006, Ujian Akhir Nasional !

Entahlah aku yg bodoh dan malas ini bisa lulus atau nggak, yang jelas bisa lulus aja sudah syukur. Setelah melewati beberapa Ujian Praktek lalu berlanjut Ujian Nasional. Deg degan ? Jelas, karena buat siswa siswi ini adalah tolak ukur untuk melanjutkan ke tahap SMA/SMK kelak.

Lulus dan Menyatakan Perasaan

Pagi itu sekolah gak kaya biasanya, hanya ada anak Kelas 3 yang raut wajahnya gak seperti biasa ( termasuk ane ) emoticon-Big Grin. Akhirnya tiba juga saat itu jam 8 pagi adalah Pengumuman hasil UN, Alhamdulillah 1 sekolah lulus Ujian Nasional T.A 2005/2006. Wajah wajah ceria pun nampak menghiasi kawan kawan ane di Kelas, merekapun saling bercengkrama mau lanjut kemana setelah lulus. Eva ? Dimanakah dia ? Sedari tadi ane gak lihat dirinya. "Eh Do, bokin lo nyariin tuh di Kantin" ujar Edwin. "Wah Damn, ternyata udah banyak yg tau soal rasa suka ane sama Eva, ini pasti si Edwin kawan sebangku ku"... "Ah sial lo win, ember lo ah" sambil ane jitak itu kepala plontosnya... Langsung ane berlari ke Kantin. Sampai di kantin terlihat Eva bersama beberapa temannya, "Duh sapa nggak ya" gumamku. Ane beranikan diri untuk menyapa... " Hai Va"... sapa gw yg setengah Gugup. "Hai Do, apa kabar" duhh rasanya kaya terbang ke langit saat sapaan gw dibalas. "Eh iya kata si Edwin lo nyariin gw ya? Ada apa ? " kata gw yg masih agak gugup. "Hmm... anu, lo baca aja nih tapi di kelas ya"... Eva memberikan kertas yg isinya gw rasa surat apalah itu... setelah ngasih surat itu Eva berlari masuk ke Kelasnya. Apa ya isi surat itu ???
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


nyo main pertamax aje......
trit ente ditungguin banyak orang emoticon-No Hope

TS jangan kentang ya.... ane paling gak demen ama cerita yg gak tamat
image-url-apps
Quote:

Siap, waktu luang ane hanya pagi dan siang. Sore ane siap siap buat jualan Kang...
image-url-apps
Quote:


Wadooh mantab nih..
Dagang dimane genk ?
Kalo deket pengen mampir.
Diskon 75% ya biar kaya di Mol Matahari
image-url-apps
Quote:

Hahaha bisa aje Gan, di pinggiran Jakarta Gan. Tenang ane kasih diskon tapi udahannya suruh ngaduk adonan ya...
image-url-apps
Ane paling suka martabak telor gan
image-url-apps
Boleh juga nih crita, lanjutkan om bray!
image-url-apps
martabak telor spesial 1 bang emoticon-Big Grin
image-url-apps
yg spesial yak
image-url-apps
~> Lanjutan Saat ane buka isi kertas Buku diary itu bunyinya " Dear Nando, katanya lo suka ya sama gw, lo boleh kok jadi pacar gw asalka lo setia" emoticon-Ngakak (S) ane bacanya. Sayang Seribu Sayang, belum sempat gw ketemu Eva lagi sudah keburu terpencar semuanya, sudah pada daftar SMA. Ane coba cari tau dimana alamat rumah Eva lewat teman sekelasnya, dan sampailah ane kerumah yg dimaksud. Tapi dasar Pecundang alias Loser, mau main ke rumahnya pun ane gak berani Gansis, gak pede hahaha. Yasudah ane pun coba melupakan Eva, walau butuh waktu yg cukup lama karena dia Cinta Pertama ane. Hanya selembar surat berwarna Pink yg sampai saat ini masih ane simpan.
image-url-apps
Martabak pandan keju 1 bray...
image-url-apps
numpang nenda ye,
image-url-apps
wah sama ne ma ane jaman smp

suka ma cewek tp g branu nembak....

malu,takut,munder

wes ktawa ndiri kl inget...

lanjut bro
image-url-apps
Maaf Agan ane baru sempat update saat ini, maklum habis ada pesanan emoticon-Big Grin Lanjut ya sebelum masuk Part selanjutnya. Ane saat itu kepingin sekali masuk STM, maklumlah sering setting motor pas masa2 SMP emoticon-Big Grin. Namun takdir memutuskan ane masuk di sebuah Sekolah SMK swasta, jurusan Pariwisata atau istilah kerennya SMIP emoticon-Ngakak (S) Jadilah ane seorang Siswa SMK emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Anak SMK

Pertengahan 2006 ane ( pakai kata Ane sepertinya lebih enak daripada gw, ok Gan? ) resmi jadi anak SMK itu dan mengikuti MOS layaknya siswa baru di Sekolah lain.

"Hari ke 2 MOS besok kalian harus berdandan seperti yang sudah di perintahkan sama Kak Rio ya !" Ucap Kakak Kelas ane yg namanya Riska kalau gak salah emoticon-Ngakak (S). Shit, dandanan apaan nih besok. Seragam putih biru, topi dari bola plastik, kaos kaki belang, nametag dari kardus ( sejujurnya sampai saat ini ane masih agak miris dan dongkol, kenapa MOS masih dengan kondisi seperti ini ).

Brukk "Hampura atuh bro" sialan udah telat pake nabrak orang segala. Lagian ni orang dusun siapa sih, dandananya lebih norak dari gw emoticon-Big Grin "oh iya iya, MOS juga ya?" Jawab ane yg masih pegangin siku akibat memar. "Muhun a kenalken nami abdi Ikmal ti Cisaat Sukabumi" katanya dengan senyum yg bersahaja emoticon-Ngakak (S) "Oh iya, kenalin gw Nando, asli Jakarta blasteran Jawa Ngapak emoticon-Big Grin jawab ane agak ngocol, mulai dari sini ane dan Ikmal yang ternyata sekelas menjadi teman.

Mampus, ayo masuk ke kelas nanti dimarahin Kak Rio ! Jawab ane panik. Benar aja, ane dan Ikmal adalah salah satu dari 5 orang yg terlambat. "Wah ini sih alamat disetrap" gerutu ane dalam hati.
"Baiklah karena kalian terlambat maka hukumannya adalah nyanyikan lagu Indonesia Raya di depan tiang Bendera tapi pake huruf E semua" kata Kak Rio yang ketus itu. "Wuanjir keluar kelas pake dandanan begini nyanyi dilihatin sama anak SMEA ( kebetulan sekolah ane jadi satu sama SMEA ) yang rata rata isinya cewek"

Skip ~>

Gak terasa hampir setahun ane jadi siswi SMK ini, tapi belum bisa lupain Eva 100%, entahlah cinta pertama emang sulit buat dilupain... Sampai suatu ketika ada yg menyapaku di Kelas. "Hai Nando..." Suara itu kok kayanya gak asing ya ??? Wow ternyata benar, itu Kak Icha !! Kakak klas 2 yg jadi Panitia MOS.
×