alexa-tracking

Manusia Snorkel

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f5ab935c7798505d8b457e/manusia-snorkel
Hidung Abang Mana Dek?
Kronologis

Xiaolian, pria berusia 22 tahun ini mengalami sebuah kecelakaan. Dikarenakan jaringan sel dan tulang hidungnya rusak parah dan tak bisa diperbaiki lagi, dokter terpaksa memindahkan hidungnya ke "dahi" nya.

Langsung aja, ga banyak bacot, selamat menikmati emoticon-Toast

Manusia Snorkel

Manusia Snorkel

Bonus cari sendiri, udah gede toh? ya toh? good emoticon-Wakaka
Pertamax :v
snorkel buat nyelam yak?
tapi kek editan sotosop bray? emoticon-cystg
Quote:


iya, jadi nyelam gausah pake snorkel lagi emoticon-Wakaka

Oh iyah ho'oh yoi emoticon-Embarrassment
Quote:


hueeehh, berasa terhormat thread ane di komen senior di kaskus emoticon-Ultah


wah ini yg diberita tdi emoticon-Big Grin
Quote:


yang penting ga emoticon-Purple Repost

walah lubang idung nya ada 4
sepuluh saya sita dari 10 hunter
Quote:


editan atau ora ga tau juga bray emoticon-Ngakak

Quote:



yang dibawah ga fungsi lagi gan emoticon-Mewek
Kok posisinja tida pas di tengah?
Koerang simetris djadinja
Untung Ndak dipindah dibokong emoticon-Ngakak

emoticon-Betty
Kok malah jadi kayak mirip hidung pindah kejidatemoticon-Bingung
wah wah ini bisa bahaya juga klo ada burung poop..
wkwkwkw
tapi terlihat seperti sotosop
beneran tuh bree? emoticon-EEK!
Quote:


karena hidungnya ga bisa dipake lagi gan, makanya terpaksa dijidat emoticon-Mewek


Quote:


kasian mas, nyium bau silit tiap hari jadinya kalo di pantat emoticon-Wakaka


Quote:


kalo hujan kasian mas, hidungnya masuk air emoticon-Wakaka