alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratna Sarumpaet: Masa Ahok Dikasih Surat Berkelakuan Baik, Itu Aja Sudah Salah!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f5aa3f947868ea2d8b456c/ratna-sarumpaet-masa-ahok-dikasih-surat-berkelakuan-baik-itu-aja-sudah-salah

Ratna Sarumpaet: Masa Ahok Dikasih Surat Berkelakuan Baik, Itu Aja Sudah Salah!

JAKARTA – Aktivis kemanusiaan, Ratna Sarumpaet, kembali melontarkan kritikan pedas. Kali ini, sasaran ‘amarah’ ibunda Atiqah Hasiholan itu adalah aparat kepolisian. Ratna menyayangkan sikap aparat yang mengeluarkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) atau surat kelakuan baik kepada calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai salah satu syarat dalam mendaftar sebagai calon gubernur untuk Pilkada DKI 2017 mendatang. Menurutnya, secara moral kepolisian tidak bisa memberikan surat kelakuan baik tersebut, karena kasus Ahok masih nyangkut di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). “Secara moral, kepolisian tidak bisa mengeluarkan surat berkelakuan baik itu. Ya gimana, orang kasus korupsinya masih nyangkut di KPK. Itu kan banyak sekali kasus dia, berserakan begitu, masa dikasih surat berkelakuan baik, itu aja sudah salah,” beber Ratna dikutip dari netralnews, Rabu (4/10). Lebih jauh Ratna menjelaskan, seharusnya kepolisian memberi tenggang waktu, hingga beberapa kasus korupsi di KPK yang diduga melibatkan Ahok diselesaikan lebih dulu. “Harusnya tenggang dulu dong, kan dia diduga korupsi, makanya itu yang harusnya membuat para penegak hukum berupaya keras untuk menyelesaikan kasus ini secepatnya supaya si Ahok jangan digantung,” cetus Ratna.

Ratna Sarumpaet: Masa Ahok Dikasih Surat Berkelakuan Baik, Itu Aja Sudah Salah!

Sumur

Dengerin tuh Ratu Nasbung mulai bersabda
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ya emang betul sih..
org baik baik gak perlu lah surat kelakuan baik..

yg perlu surat kelakuan baik itu macem ratna, dani & ucil emoticon-Big Grin
Lah dia lagi ,cape deh
Gmna ibu ratna aja deh emoticon-Ngakak (S)
Yg penting ibu senang emoticon-Leh Uga emoticon-Traveller
Hanya emak2 yg tetap dan selalu bener emoticon-Nyepi
surat kelakuan baik itu adanya di jaman lalu bu..sekarang sudah diganti SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)...#sekedar info
Quote:



Berarti kebaikkan mereka masih meragukan ya bre
Kayanya gw mulai gedeg ama gelar dia sbg 'aktivis kemanusiaan' jijay bgt.. surat kelakuan baik itu buat sbg bukti kl loe ga pernah ditangkap dll.. ga ada catatan di database kepolisian gitu lah... nama skrg uda lbh bener SKCK..

Kata anaknya kmrn si ibu ini da lama jd aktivis dari zaman harto.. masa sih seveteran itu ga tau surat kelakuan baik emoticon-Ngakak
Iboe iboe itoe memang sesoewatoe

Spoiler for Penetralisir:
gak seru kalok gak ada Nenek Kampret mbacod.... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

karena otaknya taik..kluarnya dari bacod jugak taik... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

lanjutkan pret!!!!emoticon-thumbsup
Muncul lagi dia
Sarungkampret udah bersabda..
sudahlah nek..
jadi timses dhani aja di bekasi sono
Haaajaaahhaaa

Senang nya pagi ini lihat mamak nasbung menggelinjang mana



Huekkk hueekkkk
knapa tante?

krn ahok nggusur rakyat kecil?

noh yg punya hotel kena gusur juga.

emoticon-Wakaka
Mamak nasbung ini punya surat kelakuan memalukan
sarapan dulu gan politik belakangan..
bingung sama orang satu ini kenapa perhatiannya selalu ke situ , kasus lain , orang lain kok ga dinyinyiri
Quote:


montok jg bre emoticon-Cool
Semoga ga ada mulus nya si nenek emoticon-Ngakak
selama ada mamanya princess keknya aman
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di