alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Minta Pendukungnya tak Balas Serang Ahok di Medsos
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f5a949162ec2f86c8b457e/sandiaga-minta-pendukungnya-tak-balas-serang-ahok-di-medsos

Sandiaga Minta Pendukungnya tak Balas Serang Ahok di Medsos

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta pendukungnya tetap menjaga etika meski di media sosial. Ia berharap tak ada caci maki atau bahkan menyerang orang lain dengan memakai isu suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA).

"Jika ada yang ingkar terhadap komitmen ini, menyebar SARA, menghujat dan menuduh orang, kita akan tegur," kata dia di Jakarta, Kamis (6/10).

Sandiaga mengatakan, timnya terus memantau secara ketat apa yang terjadi di dunia maya terkait pilkada DKI. Tim Anies-Sandi akan meminta setiap pendukung untuk selalu memegang komitmen menghadirkan demokrasi sejuk dan tak memecah belah. "Menuduh bukan bagian dari demokrasi sejuk, meski kita dituduh-tuduh terus," ujar pasangan cagub Anies Baswedan ini.

Sandiaga Uno juga meminta pendukungnya tak membalas, baik di medsos atau media lain, terkait tudingan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menyebutnya mengemplang pajak. Langkah ini sebagai bentuk komitmen menghadirkan demokrasi sejuk tanpa caci maki.

"Kita tak boleh menyerang beliau (Ahok). Kita antarkan beliau ke ujung pemerintahan dengan terhormat dengan tak menyerang, tidak menuduh, tapi cukup tidak dipilih lagi," katajnnnn

http://m.republika.co.id/berita/nasi...ahok-di-medsos


Luar biasa....
Diubah oleh ini.mukidi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Warbiasaahhh om unooo...
Santun sekalii emoticon-Ngacir
Lha... bukannya dianya yang suka sindir2..
Lain bicara lain tindakan euw..

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mana tahan om uno pendukung ente kalau gak menyerang 1 hari aja bisa gak makan emoticon-Ngakak
emoticon-Leh Uga
haha pasukan pks kok disuruh santun

kaya nelan paku mereka
PKS grassroot bukannya dukung agus ya....emoticon-Traveller


Quote:



Diubah oleh ini.mukidi
Buat pendukung Ahok yang tidak fanatik, boleh lho berubah pikiran. Sudah ada 30% orang jakarta yg melakukannya. Masak kamu tidak?
Cukup 50+1 udah menang kok, silahkan bersakit hati ria sisanya di februari nanti. emoticon-Big Grin
Jangan belaga sok alim u mukeeeeeeee
emang alim

Quote:



biarkan panastaik menggonggong, kafilah berlalu. emoticon-Leh Uga

Kalo liat di FB sia suporternya anies - uno malah berbanding terbalik, komennya kalo ga kafir, haram, babi

Saya aja yang muslim malu kalo begini emoticon-Malu

emang lu babi ? kok tersinggung

Quote:



Bukan tersinggung, tapi malu,
Karena ajaran Rasulullah SAW dikotori dengan komen dan ucapan yang negatif...

emoticon-Traveller

Quote:


emoticon-Traveller

babi kan binatang. salah ?


Quote:



Diubah oleh ini.mukidi
Percuma menjelaskan sama kaum yang mengutamakan apa yang tersurat namun mengindahkan yang tersirat
Keep goblok dim... emoticon-Shakehand2

Quote:



emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Junjungannya sering mulai nyindir, anak buahnya disuruh jangan nyerang balik emoticon-Wkwkwk
yah terpojok malah menghujat. ga seru ah


Quote:



Diubah oleh ini.mukidi
Quote:


yak omongannya sandiaga cuma dianggap taik ma pendukungannya salahsatunya diatas ini emoticon-Wakaka
Si uno koar2 jangan balas serang ahok, lha yang nyerang ahok dia duluan, giliran dibalas mewek.
santun tapi kemplang pajak..mesum..huek..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di