alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Elektabilitas Rontok, PDIP Tuding LSI Ingin Jatuhkan Ahok
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f5a64732e2e67f098b456a/elektabilitas-rontok-pdip-tuding-lsi-ingin-jatuhkan-ahok

Elektabilitas Rontok, PDIP Tuding LSI Ingin Jatuhkan Ahok

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPP PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno menuding rilis survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) memiliki kepentingan untuk menjatuhkan calon petahana Pilkada DKI Jakarta 2017, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Rilisnya yang tidak ilmiah, karena bermuatan kepentingan atau tendensius. Surveinya saya percaya memenuhi metode keilmuan dan ilmiah," tegas Hendrawan kepada TeropongSenayan, Selasa (5/10/2016)

Meski demikian, Hendrawan menegaskan, pada pilkada tahun depan semua calon berpotensi menang atau kalah.

"Semua paslon berpotensi kalah dan menang. Besok bisa hujan, bisa tidak," ujarnya beranalog.

Hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang dipaparkan di Jakarta,Selasa (4/9/2016) menyatakan, elektabilitas Ahok-Djarot menurun. Bila pemilihan Gubernur Jakarta dilakukan saat ini, pasangan itu hanya mampu meraih 31,4 persen suara. Adapun pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni masing-masing meraih 21,1 persen dan 19,3 persen suara.

Peneliti LSI, Adjie Alfaraby, mengatakan selisih angka ini tidak aman bagi Ahok. Elektabilitas Ahok,lanjut dia,terus menurun dibandingkan dengan survei LSI sebelumnya. Pada Maret lalu, elektabilitas Ahok berada di angka 59,3 persen, lalu turun menjadi 49,1 persen pada Juli. (plt)


http://www.teropongsenayan.com/49457...-jatuhkan-ahok

Anjrit mewek ini partai kobokan. Jelas jelas lembaga lain juga hasilnya sama.

LSI

1. Ahok - Djarot : 31,1%
2. Anies - Uno : 22,30%
3. Agus - Sylviana : 20,22%

Survei Median:

1. Ahok - Djarot : 34,2%
2. Anies - Sandiaga : 25,4%
3. Agus - Silvi: 21,0 %

Survei Pollmark:

1. Ahok - Djarot : 31,9 %
2. Anies - Sandiaga: 23,2 %
3. Agus - Sylviana: 16,7%

Yang nggak ilmiah siapa? Yang mewek dong

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG

Peminum air kobokan.
Panastak ketar ketir
surpei kan bisa internal dan eksternal, purposive sampling semua itu emoticon-Embarrassment
idealnya buat publik ya survei eksternal yang sudah dipoles
Quote:


Ahog tinggal mencari kemenangan, kalau kalah sudah jelas kok.
kalo hasil partai ntu rontok, bilang ada konspirasi
kalo hasil partai ntu naek, bilang itu kenyataan



dari dulu emang gak berubah
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
LSI Survey dimana aja gak tau
Bisa aja survey si sarang orang gak berotak emoticon-Ngakak
Kepompong senayan yag beritain ya emoticon-Big Grin
Quote:


Elektabilitas Rontok, PDIP Tuding LSI Ingin Jatuhkan Ahokanjeng babik media baik senayan udh gak falid belon baca peraturan bp yeeee
Diubah oleh ozzoi.
Teropong, lapor momod ah emoticon-Ngacir
Quote:


sumber teropong senaya siap-siap id iso ente di banned. mewek lagi emoticon-Wkwkwk
Lembaga2 survey jangan cuma tampilin hasil survey aja, tapi metodologinya juga, jumlah sampel dan lokasi sampel, kalo ngga ya anggap survey lucu2an aja
Diubah oleh Ardent99

syarif.elektabilitas.ahok.turun.karena.dirinya.sendiri

tumben gak ada kliping diatas emoticon-Bingung
website milik nasbung... beritakan ahok dan lembaga survey terpercaya.
Quote:


udah jadi DNA pdip broo........
99 terakhir kalinya gw nyoblos tuh partai, nyeselnya sampe sekarang emoticon-Nohope , hasrat berkuasanya lebih besar dari kemampuannya emoticon-siul emoticon-Leh Uga
kalo gak ada Jokowi siapa sih yang bakal milih BAnteng gw tanya???


emoticon-Wakaka
Di survey kalah..
Ntar tahun depan udah jadi 2 periode aja emoticon-Leh Uga
partai goblok yah gitu kelakuannya
isinya sampah emoticon-Traveller
Quote:


haha sama gan, ane nyoblos juga banteng waktu itu
trus pas mega gak jadi presiden, kader2nya pada rusuh bakar2 posko2 yg dikampung2 langsung jijik
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di