alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Kulonuwun, gangguan ruko kosong 4th, dpake bwt usaha
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f53efbdc06bdd7768b4567/kulonuwun-gangguan-ruko-kosong-4th-dpake-bwt-usaha

Kulonuwun, gangguan ruko kosong 4th, dpake bwt usaha

Kulonuwun, nuwbi mohon petunjuk dari para sesepuh

Jd ceritanya gni, ane baru buka usaha wrung makan, ruko yg ane tempatin itu sebelumnya kosong, sekitar 4th an. Ane make ruko itu cuman d bersihkan biasa & dicat aja, ga ada ritual khusus lainnya.

Nah awal2 buka usaha lancar2 aja sih, smp 1-2mgguan, smp ada kejadian jam dinding jatoh sendiri, pdhl ga ada angin/hujan, nah hari2 setelah kejadian itu, pembeli mulai berkurang2 drastis, smp ga ada pembeli 1 pun.

Sekitar 2mggu yg lalu, ada pembeli yg ngobrol2 sm ane, katanya dy pny kemampuan supra gtu, pas dy lwt dpn wrung ane dy ngeliat seperti ada kabut hitam, katanya sih ada gangguan dri org yg ga suka sm warung ane.

Nah pertanyaanya
1. Ane msh ragu itu gangguan dri org yg ga suka sm warung ane ato dari penunggu ruko, secara udah kosong 4th am, mungkin byk alusan yg tinggal dstu
2. Penangkalnya apa ya puh 😁

Sebagai gmbaran ane sertakan foto rukonya, yg d lantai 2 tuh kamar kos2an, kosong semua jg, yg depannya parkiran jg ruko kosong, yg ane pke yg ada tmbhn atapnya itu

Kulonuwun, gangguan ruko kosong 4th, dpake bwt usaha

Maturnuwun sanget sebelumnya nggih puh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Yang sabar gan,usaha doa ,
emoticon-Takut
tunggu sepuh muncul ya gan, ane ga bisa trawang triwing, masih belajar. tambah lokasinya gan biar memudahkan sesepuh
Diubah oleh liraldy
aura nya negatip gan emoticon-Takut
coba agan adain slametan dulu di rukonya...
biar doain rukonya selamat, agan TS usaha juga enak ...
Wah bner bner gelap om. Seyem bner tmptnya. Moga aja cepat kembali lagi rejekinya amin amin.
Quote:


serem ya mbak? apa halusinasiku aja? emoticon-Nyepi
Quote:


hehe
bki aja deh gan.
yg penting itu butuh slametan.
gitu deehhh
coba selametan dulu, kan soalnya tuh ruko udah 4 tahun kosong.
dibersihkan. dipindah. dipageri.
dikasih susuk inten buat narik rejeki.
beeresssss.....

emoticon-Angkat Beer

tempatnya bagus gan untuk usaha......emoticon-Big Grin
banyak amat orbs nya
Celemmm
emoticon-Takut
Quote:



baru ngeh aku puh inx emoticon-Big Grin
iya banyak
Bersihkan lokasi usaha agan emoticon-Salaman
Kenapa ga tanya langsung dg pelanggannya gan?

1. MG biasa pinggir jalan, imut2 emoticon-Takut (S)
2. Ga ada penolakan dari mereka atau spesifik pengaruh ke usaha agan
mungkin dibersihkan dulu gan trus dipageri emoticon-Toast

atau kalau mau dicoba bisa pakai air cucian beras + garam laut dan didoakan sesuai keyakinannya lalu disiramkan ke seluruh tempat usahanya
Quote:


solusi yg super puh silshkeun dicoba gan
Di jendela ke 4 atau tengah ada yang ikut ngeksis ih emoticon-Takut
Semoga lekas beres masalahnya ts

emoticon-Traveller
Orbs nya kok banyak gans emoticon-Takut
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di