alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Cara Anggota Dimas Kanjeng Tawarkan Program Pesugihan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f534a5ded770695c8b4567/ini-cara-anggota-dimas-kanjeng-tawarkan-program-pesugihan

Ini Cara Anggota Dimas Kanjeng Tawarkan Program Pesugihan

Quote:


https://nasional.tempo.co/read/news/...gram-pesugihan

Info terbaru dan terpercaya dari A1 sampe A3, yang mulia dimas kanjeng memang dizholimin rezim kodok emoticon-Blue Guy Bata (L) Insya alloh keteguhan Prof. DR. Marwah Daud selaku waketum UMKM dan Ekonomi Kreatif Gerinda membela kanjeng dimas menjadi inspirasi buat rakyat kecil melawan konspirasi penzholiman asing dan aseng sebagai pendukung utama rezim kodok emoticon-Leh Uga emoticon-Salaman
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
masih banyak orang dungu di indonesia ternyata emoticon-Traveller
Quote:


Ini Cara Anggota Dimas Kanjeng Tawarkan Program Pesugihan

yang milih ini dungu gak?? emoticon-Matabelo
tawarannya menggiurkan emoticon-Wakaka

yang bodoh pasti ngikut

ujung2nya stress kena tipu investasi bodong

Crot dimuka = 10jt
Crot didalem = 20jt emoticon-Wakaka
Bukan na uang yg di dpt mlah ketipu emoticon-Nohope msh j ada yg percaya lg
wkakaka ada acara titip absen pula emoticon-Ngakak
Dasar penipu laknat emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Iklan nya mirip klinik tong feng emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Gimana percaya, yg gabung di padepokannya aja tni pangkat bintang, kepala dinas, orang icmi sama mui, pejabat penting sono emoticon-Ngakak
TS goblok.
yang beginian ga ada hubungannya sama rejim kodok, gerindra, atau asing aseng.
Klenak klenik. Akibat mengharapkan keajaiban dengan kurangnya berusaha....
Quote:


sama pig bogel ya hubungannya ? emoticon-Bingung (S)
pada maruk sih
maaf ganggu..wah hebat juga tanpa resiko alias low risk pesugihannya..
Padepokan + pesugihan = jalan tol ke neraka emoticon-Ngakak
Quote:


Itu bukan DUNGU, itu LEYEH-LEYEH, tong! Ini Cara Anggota Dimas Kanjeng Tawarkan Program Pesugihan
Gara gara makan mie instan nggak dihayati nih emoticon-Matabelo
org2 kek gini nih nanti matinya jd setan.. emoticon-Big Grin

Diubah oleh skgrizzly
panasbung tidak ada yg tidak goblok emoticon-Wkwkwk
cocok neh si kanjeng di rekrut jadi menteri keuangan biar utang dalam & luar negeri kita cepat lunas...

Ini Cara Anggota Dimas Kanjeng Tawarkan Program Pesugihan
speechless saya..
emoticon-Matabelo
Diubah oleh Icen.Jr
Mau utang lunas kok malah bertapa emoticon-Wakaka Ngebayangin wowo jadi presiden kerjanya mungkin bertapa terus atas bisikan Prof Marwah.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di