alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57f3c955642eb60b748b456b/kopi-kopi-indonesia-yang-mendunia

hahahahaha

Quote:Original Posted By fatur82
Kopi" indonesia emang mantap emoticon-Cool
asal jangan campur sianida aja emoticon-Hammer2



mmm.... kopi dairi koq ga masuk gan emoticon-Ngacircd
ane kira kopi sidikalang bakal masuk juga emoticon-linux2
kalo kopi luwak gak heran dah
Quote:Original Posted By hysteriaaaaa
ane kira kopi sidikalang bakal masuk juga emoticon-linux2
kalo kopi luwak gak heran dah


belom molor lu den emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By enkeldika
belom molor lu den emoticon-Amazed

belom emoticon-Leh Uga
ente tibatiba ngilang tadi
ak ga suka kopi nih gan emoticon-Sorry
halo gan sist sekalian, yuk kita ngopi-ngopi cantique emoticon-coffee
kalo ane sih ngopi capuccino aja beli di ind**art emoticon-Ngakak
tapi kopi kintamani teuteup jadi favorit ane
kopinya hitam semua gan emoticon-coffee
Ane kopi sachet aja braay, yang penting panas emoticon-Cool
ane paling suka kopi toraja.
Ane suka kopi sidikalang, kopi jember, sama kopi lampung
kopi luwakkkkkk emoticon-Peluk
semua tentang kopi ada disini gan

silakan mampir

Spoiler for mampir gan:


thanks GBU

Kopi Pesisir Karanganyar - Kebumen Jawa Tengah

baru nemu pas jalan2 kemaren hu,, arabica dataran rendah,, lebih dipesisir sihh,, lagi uji coba katanya,, fruity,, lebih ke spicy,, boleh kapan2 agan suhu semua pas lewat kebumen,, ada beberapa kedai kopi disekitar gombong-kebumen,, kalo ane kmaren pas mampir di salah satu kedai aka Roemah Kopi di gombong,, rumah kelahiran Ibu Martha Tilaar.. gak tau kalo di outlet lain ready enggak,, kata mas barristanya sihh langsung ambil petani disekitar gombong. gitu,,
cekidot. *maaf klo blepotan.
#SalamSruputz
kintanami isdebes gan emoticon-Leh Uga
kopine di srupuuuuttttt gan hu,,,,
emoticon-Traveller coffee trip doeloe,,,
kangen rasanya nikmatin kopi kintamani lagi
tambahin kopi robusta sidikalang dong gan
duh jadi pengen nyicipin semua nih