alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Freshwater Fish /
NEW : Freshwater Fish Lounge - Part 3
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ef8bd6dac13edf658b456a/new--freshwater-fish-lounge---part-3

NEW : Freshwater Fish Lounge

Tampilkan isi Thread
Halaman 182 dari 184
emoticon-Traveller



pada kemana nih...sepih amat....
Lihat 1 balasan
ada yang tahu penyebab burem kaca aqua gue?

Spoiler for sdfsdf:


emoticon-Sundul
Lihat 1 balasan
Quote:

biasa sih dari jamur, lama kelamaan ya jadi ga bisa ilang..cmiiw

lama ga dipake?
Lihat 1 balasan
Balasan post may2nd
bukan lama ga dipake

tapi usia aquarium ane udah belasan hingga puluhan tahun

ada yang bilang jamur kaca, bisa dibersihkan pake obat jamur kaca

tapi sudah gue coba pake obat kimia pembersih keramik/kaca,

tetep ga bisa ilang

benar2 ga bisa diobati ya?

lem biru? emoticon-Frown
profile-picture
may2nd memberi reputasi
Quote:


ooo....sama kek punya ane...udah belasan taun..
terima nasib aja...emoticon-Hammer2
ato kalo mau coba dikerok pake piso cutter yang baru..kacanya dibasahain..
Lihat 1 balasan
Balasan post may2nd
Quote:


baret2 coy

gue gosok pake spon kawat saja baret emoticon-Busa:
Quote:


ow..udah dicoba.. punya ane baret pas pake amplas halus..emoticon-Hammer2
ga tlaten aja sih ngerjainnya..burem hampir merata soalnya..emoticon-Embarrassment

kalo punya ane kebetulan satu sisi depan ga terlalu parah burem nya..kalo pas akwa dinyalakan lampu nya masih dimaafkan lah buremnya..emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post may2nd
Quote:


pake amplas gue juga pernah coba, emang baret2 halus

punya gue sisi depan dan belakang sama-sama burem, ga bisa diakali emoticon-Busa:

Quote:


ee.. bongkar aja po yg sisi depan...trus ganti kaca baru..emoticon-Peace

nih punya ane yg belakang burem parah jadi ane tutup fiber dari dalam akwa
Spoiler for akwa:
Diubah oleh may2nd
sore om bos...


ada yang pengalaman miara belut listrik yg terkena white spot?
Balasan post mol1709
Quote:


Mungkin kualitas kacanya masih 3gp, coba ganti pake yg HD pasti lebih jernih
Balasan post may2nd
Quote:


Hai tante..
Quote:


udah kagak jaman ya yang 3gp....emoticon-Ngakak

Quote:

hai Om....pa kabar nih...emoticon-Big Grin
emoticon-Embarrassment

pada aktip dimana sih ini penghuni² lama emoticon-Bingung
gan mau nanya, maaf klo sy salah kamar
klo pasar ikan subuh jatinegara yang baru, klo bawa mobil kesana parkirnya dimana ya?
Quote:

mungkin pada pindah ke forum mesum
emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Quote:

daripada dibawa mending parkir di rumah, berat.
Saran saya ya daripada bawa mobil mending naikin aja mobilnya biar lebih santai. Kalao soal di jatinegara saya sih belom pernah kesana, jauh, ratusan kilometer.
Balasan post S3tr3s
oooo...boleh bagi link forumnya gak tu Om....anak baru boleh gabung kagak?emoticon-Embarrassment emoticon-Malu (S) emoticon-Malu
Quote:


maaf paduka, 1 link 50.000 rupiah. emoticon-Cool
Quote:


hadew....buat beli ikan aja dah 50.000 nyo....emoticon-Embarrassment
gan ada trit ttg ikan neon tetra ga ya? ttg breeding gt
Halaman 182 dari 184


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di