alexa-tracking

Indonesia Pecahkan Rekor Uang Tebusan Tax Amnesty Tertinggi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ed42aadc06bd03078b456b/indonesia-pecahkan-rekor-uang-tebusan-tax-amnesty-tertinggi
Sedih 
Indonesia Pecahkan Rekor Uang Tebusan Tax Amnesty Tertinggi
Quote:


https://bisnis.tempo.co/read/news/20...esty-tertinggi

Salut pada pak Jokowi emoticon-Salaman
PERTAMAZ
Tax amnesty ini sangat berguna dan membantu banget buat orang" menengah dan umkm ...
ane gk ngerti soal beginian.
Ini artinya selama ini orang gak percaya Pemerintah dan ogah bayar pajak.
Yg hebat itu petugas pajaknya yg sampe jam 11 malem masih kerja.
KAMI YANG MISKIN GAK MENIKMATI HASIL TAK AMNESTI emoticon-Marah
Kami rindu bayar pajak normal tanpa tax amnesty emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Meroket....emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kalau yg ngerti Risk Management.... pasti ikut Tax Amnesty

emoticon-thumbsup
Quote:


emoticon-Leh Uga
singa kelojotan emoticon-Recommended Seller


semoga tren positif berlanjut,yang paling utama sebenernya repatriasi yang masih rendah realisasinya,mungkin karna ga semua aset dalam bentuk liquid,atau masih terikat aturan2 di luar negeri. semoga target 1000T repatriasi tercapai.

kudos buat para wajib pajak,pemerintah semua yang ikhlas bergotong royong membangun negeri.
inget aja negeri ini bisa merdeka karna gotong royong,mengisi,mempertahankannya pun harus gotong royong,saling dukung,bukan selalu menyalahkan pemerintah doang,tapi tanpa solusi.

yang masih nyinyir tax amnesti.
biasanya id kata.nalar tu ama sapa kemaren satu lagi,yang sok ngomong apbn defisit,dikiranya baru saat ini apbn defisit,kelaut aja deh.
dan yang ane masih gak ngerti ya knp kok ada yang gak setuju ?????
keren gan pemerintah,,,,,dengan begini pertanda situasi ekonomi yang makin kondusif indonesia di era pak Joko
Kita bisa makan lobster ga nih jadinya
Quote:


Bonusnya gan emoticon-Genit:
Quote:


Semoga gan... ane sih heppy banget duit pada balik, ditahan minimal 3 taon.. emoticon-Big Grin
klo nasbung jangan diajak ngmgin ginian gan.. ga ngerti,,, emoticon-Big Grin
Quote:


Lu kira susu kambing bs langsung lu isep
Ud miskin goblog.. mending dokem..
Peran serta masyarakat nyumbang negara,semoga negara lebih perhatian ma rakyatnya,bkn pengusaha aja
×