alexa-tracking

Kasihan.. Pria Gagal Lakukan Malam Pertama dengan Istri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ed3ddb902cfe685d8b4568/kasihan-pria-gagal-lakukan-malam-pertama-dengan-istri
Kasihan.. Pria Gagal Lakukan Malam Pertama dengan Istri
BANDUNG (Pos Kota) – Pria pengantin baru HS,31, diciduk polisi saat mau menggelar malam pertama, dengan N,20, isteri yang baru dinikahinya, di rumah mertuanya di Kampung Cimerang Mandala, Cipatat, Kabupaten Bandung, Selasa (28/ 9) malam. Sang pengantin tak berkutik saat polisi menyodorkan borgol.

“Tersangka tak melawan. Ia ditangkap saat mau menggelar malam pengantin. Tersangka terjerat kasus narkoba,“kata Kasat Reskrim Polres Cimahi, AKP Wahyu Agung, Rabu (29/7).
Kasat menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka Selasa pukul 22.00. Usai menggelar resepsi pernikahan tim bergerak dan menangkapnya. “ Kami sengaja menangkapnya malam hari supaya ia bisa melaksanakan akad nikah,“ tandasnya.

Tersangka terjerat peredaran psikotripika, dan saat ditangkap memiliki sepaket shabu. “ Beruntung saat akad tidak teler,“ ucapnya lagi.

Kasat menjelaskan, terungkapnya pengantin ini mengedarkan shabu, terungkap setelah anak buahnya tertangkap basah mengedarkan shabu di Kota Cimah. Dari keterangan, tersangka mengaku memperoleh barang dari sang pengantin baru. (Dono)

http://poskotanews.com/2016/09/29/kasihan-pria-anak-gagal-lakukan-malam-pertama-dengan-istri/

emoticon-Berduka (S) gagal belah duren
image-url-apps
TS curhat negh emoticon-Leh Uga
oh. kirain karena gagal ereksi emoticon-Malu
KASKUS Ads
image-url-apps
kasiaannn emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Ada relawan yg bersedia jadi plt ?
image-url-apps
wkwkwkwwkwkwk....

minta kebijaksanaan dari pak polisi dong emoticon-Coblos
image-url-apps
geblek seharusnya di tangkep pas lagi ada suara hooh hooh... lumayan ada tontonan gratis emoticon-Ngakak
image-url-apps
Hehehe ....
Istrinja dibobol sama temannja
Djahadi si istri tjoerhat
Laloe dihadjaklah ke kos temannja
Peristiwa malam pertama poen terdjadi
image-url-apps
ganggu aja nihh emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
emoticon-Wakaka kesian gagal crot, mayan tuh bini nya. emoticon-Wow
image-url-apps
Gagal crot emoticon-Ngakak
Di wakilin sama mantannya mungkin emoticon-Leh Uga
image-url-apps
JOKOWI-AHOK MANA NEH? GAK MAU NOLONG ? emoticon-Marah
image-url-apps
Padahalmah lbh baik di tangkep zebelum akad, kasian kan cewenya sekarang nganggur emoticon-Frown
image-url-apps
Mulustrasi pengantin wanitanya mana emoticon-Mad
image-url-apps
polkis bangchad, ga sabar tunggu sejam dua jam lagi kelar belah duren baru tangkep. emoticon-Ngakak
ntar bininya kentang,cari pelampiasan malem2
image-url-apps
Padaha udah bangun tuh barangnya, eh terpaksa turun lagi
parah bgt, pdhal nafsu dah smpe ubun" tuh emoticon-Wakaka
bener" apes nasebnya nie penganten emoticon-Ngakak
Quote:


yakin gagal?
atau malah udah dipanen duluan sebelumnya? emoticon-Leh Uga
wah kentang banget tuhemoticon-Marah
×