alexa-tracking

Akhirnya Ferrari 488 Spider Hadir Di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ed3d83c1cb17b7708b4570/akhirnya-ferrari-488-spider-hadir-di-indonesia
Akhirnya Ferrari 488 Spider Hadir Di Indonesia
Akhirnya Ferrari 488 Spider Hadir Di Indonesia


488 Spider berlari 0-100 km/jam dalam 3 detik, serta mampu mencapai 0-200 km/jam dalam 8,7 detik


Quote:

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2


Spoiler for Sumber Kutipan:

image-url-apps
cicilan bugatti veyron ane sisa 3bulan bray, kalo uda kelar ane ambil juga yang ini..


emoticon-Cool
image-url-apps
vagus lah
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

Beli in ane atuemoticon-Cool
manteb... 3 detik doang bisa 100km/jam
yahud juga ini dapur pacu nya emoticon-2 Jempol
besok kita coba bre emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ga bakalan sanggup nih gan buat belinya. emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Anjrit cepet juga nih mobil emoticon-Wow
Tapi honda jazz aja udah cukup buat nemenin ane sehari hari emoticon-Big Grin
image-url-apps
di rumah ane juga banyak spider bray

alias bala-bala emoticon-Ngakak
image-url-apps
Bisa ngeluarin jaring gak? Spider.
Iyeh gan cepet bgt
image-url-apps
Walah...kapan ini bisa kebeli yak
image-url-apps
Quote:



nanti ane kasih dua cing, yang satu untuk emak ke pasar ..


emoticon-Cool
image-url-apps
buat apa sekarang mobil kenceng kenceng, jalan banyak yg macet percuma beli mobil kenceng, baru digasss paling juga nabrak depannya emoticon-Ngakak
image-url-apps
wow keren emoticon-Matabelo
image-url-apps
wakaka jalanan di kota gw bolong bolong gan niatnya gw mau beli tapi takut rusak jadi ga jadi deh emoticon-Ngakak
image-url-apps
Beli atu ahemoticon-Cool
image-url-apps
Percuma mau ad juga gk bakalan kebeli
image-url-apps
Bingung gw itu yg pertamax mulu pengangguran ya? Ga ada kerjaan lain apa slain ngaskus emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Ntapz cen warna merah ama putih emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Mobil keren harga selangit emoticon-Wow