alexa-tracking

[VIDEO] LAGI, di SOLO, pengendara parkir di atas rel kereta api hampir ahhhh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ed3bffd9d77062128b456b/video-lagi-di-solo-pengendara-parkir-di-atas-rel-kereta-api-hampir-ahhhh
[VIDEO] LAGI, di SOLO, pengendara parkir di atas rel kereta api hampir ahhhh
SELALU TERJADI DI SOLO
Tepatnya di wilayah pusat perbelanjaan PGS dan BTC, yaitu di sebelah timur Alun-Alun utara Keraton Surakarta, terdapat rel kereta api yang masih aktif dan dilewati kereta apai di jam tertentu setiap harinya.
Di jalan tersebut juga sudah terpasang rambu-rambu dilarang parkir. Tapi memang dasar si pengendara yang ngeyel, nekat parkir di atas rel kereta. Akibat ulah pengendara ini si Kereta menjadi terhambat jalannya. Masih syukur tidak langsung ketabrak kereta karena banyak warga yang baik hati membantu mengangkat mobil tersebut, sementara si pemilik sedang asyik-asyiknya belanja di dalam pusat perbelanjaan.

Memang sih banyak taksi dan penjual yang juga kadang parkir di atas rel, tapi mereka sudah hapal jadwal kereta sehingga bisa langsung minggir jika saat kereta datang. Meskipun demikian hal ini juga gak bisa dibenarkan juga sih. Kan sudah ada rambu-rambu di larang parkir.

nah, pengen tahu seperti apa keseruan penyelaman mobil putih yang hampir terlindas kereta ini? yuk cekibrot.
Spoiler for Video penyelamatan:

image-url-apps
sudah salah ngeyel lagi.
untung nggak dikebut aja tuh sama mas masinisnya.
image-url-apps
Gak kuat wafer bre
KASKUS Ads
image-url-apps
Malang sekali
image-url-apps
sayang keretanya klo nabrakemoticon-Traveller
salah dan ngeyel. gabungan sikap yang perlu di basmi emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Harusnya tabrak aja!! Goblok tuh yg punya mobil!! Bener2 tolol!!
image-url-apps
Yaelah hrus ny biarin rusak tuh mobil
image-url-apps
Tabrak aja biar sekalian modar noh mobilnya emoticon-Wakaka
image-url-apps
hampir aahhh? itu ketabrak apa coli ?
image-url-apps
gkuat wafer ane gan .
ss nya dong
image-url-apps
tabrak aja tuh harusnya
tanggung amat dah, tabrak aja emoticon-Ngakak






emoticon-Travellerkeep posting meski gak pentingemoticon-Traveller
image-url-apps
Sayang banget kok pideo pil emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Parahh yaa
image-url-apps
tabrak aja napa, gak usah dibantu segala. Hukuman buat orang ngeyel emoticon-Leh Uga
image-url-apps
[VIDEO] LAGI, di SOLO, pengendara parkir di atas rel kereta api hampir ahhhh
tabak om, tabak, martabak
image-url-apps
Hajar aja
image-url-apps
Besok2 ada yang parkir di bus way emoticon-Leh Uga
image-url-apps
gak kuat Wafer...

itu rel nya di pinggir jalan ya,..mungkin orang luar kota yg kagak tau..

Ada kereta lewat yg lain mundur ke pej belakang ya emoticon-Leh Uga
×