alexa-tracking

Hamili Dua Anaknya dan Paksa Menggugurkan, Victor Diminta Tobat Oleh Hakim

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ed2ee4582b2e4d548b4567/hamili-dua-anaknya-dan-paksa-menggugurkan-victor-diminta-tobat-oleh-hakim
Hamili Dua Anaknya dan Paksa Menggugurkan, Victor Diminta Tobat Oleh Hakim
Hamili Dua Anaknya dan Paksa Menggugurkan, Victor Diminta Tobat Oleh Hakim

Perbuatan Victor Carlos Suares (45) sangat mencoreng nama korps Tentara Nasional Indonesia (TNI).
Ia menyetubuhi dua anaknya hingga hamil. Tak hanya itu, terdakwa juga nekat mendesak kedua putrinya untuk menggugurkan kandungan atas ulah bejatnya tersebut.
Ketua Majelis Hakim, Letkol CHK Farman Nihayatul menyatakan, tersangka didakwa melanggar Pasal 46 UU Nomor 23 tahun 2004 tentang PKDRT atau kekerasan seksual da‎lam rumah tangga.
Terdakwa juga melanggar‎ Pasal 299 ayat 1 KUHP tentang aborsi. Terdakwa diputus hukuman empat tahun penjara‎.
‎"Karena kasus pelecehan seksual, kekerasan seksual dan penguguran kandungan, terdakwa dinyatakan bersalah dengan vonis empat tahun," kata Majelis Hakim, Kamis (29/9/2016).
Majelis Hakim pun menyatakan, dengan putusan ini, terdakwa bisa menerima jika sesuai.

Perbuatan Victor Carlos Suares (45) sangat mencoreng nama korps Tentara Nasional Indonesia (TNI).
Ia menyetubuhi dua anaknya hingga hamil. Tak hanya itu, terdakwa juga nekat mendesak kedua putrinya untuk menggugurkan kandungan atas ulah bejatnya tersebut.
Ketua Majelis Hakim, Letkol CHK Farman Nihayatul menyatakan, tersangka didakwa melanggar Pasal 46 UU Nomor 23 tahun 2004 tentang PKDRT atau kekerasan seksual da‎lam rumah tangga.
Terdakwa juga melanggar‎ Pasal 299 ayat 1 KUHP tentang aborsi. Terdakwa diputus hukuman empat tahun penjara‎.
‎"Karena kasus pelecehan seksual, kekerasan seksual dan penguguran kandungan, terdakwa dinyatakan bersalah dengan vonis empat tahun," kata Majelis Hakim, Kamis (29/9/2016).
Majelis Hakim pun menyatakan, dengan putusan ini, terdakwa bisa menerima jika sesuai.

Terdakwa sendiri melakukan persetubuhan dengan modus memeriksa keperawanan organ intim dua anaknya.
Hingga diketahui hamil, terdakwa akhirnya melakukan pengukuran kandungan untuk AOS dilakukan di Jakarta, dan MMC di sebuah klinik di daerah Denpasar.

http://www.tribunnews.com/regional/2...h-hakim?page=3

2 ANAK LANGSUNG DIGARAP, LAHIRAN CALON ANAK MANGGIL BAPAKE (Bapak Kakek) emoticon-Marah
image-url-apps
bunuh aja pak hakim... ga langgar ham kok
image-url-apps
Gila dah malu2in institusi, ancur hidupnya. Jabatan kekuasaan ilang, temen kerabat ilang, di penjara disodomi, lepas penjara nganggur ya itu konsekuensi. Lagian tolol anak sendiri digituin moralnya udah ancur.
KASKUS Ads
image-url-apps
barokah nih babe emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
kirain victorducati sales lgbt emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
anak digarap juga
wah sudah sangaat kelewaatan ini
image-url-apps
PANCUNG emoticon-Marah
hah 4 taon doang? emoticon-Gila
image-url-apps
Gilaaa astagfiruloh hukum mati sajaaaaaaaa holaa
image-url-apps
4 tahun bebas, serumah lagi deh sama anak-anak
image-url-apps
Bejat dah kaya binatang, ga layak hdp sbg manusia.
image-url-apps
bejad sekali orang ini itu sudah emoticon-Angkat Beer



emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Apa yang ada dibenak si kawan ini saat sedang melakukannya ?
image-url-apps
hanya orang bodoh yg percaya dgn pepatah "harimau ga akan memangsa anaknya sendiri, apalagi manusia"

emoticon-Wakaka

emang harimau ada digoda setan?
emoticon-Wkwkwk

disaat pikiran berakal dikuasai setan, akal licik manusia akan jauhhhh jadi lebih mematikan daripada insting nya hewan buas.
4 tahun penjara? emoticon-Cape d...
image-url-apps
4 taon penjara militer kan ya??
image-url-apps
disaat akal gak bisa mengendalikan hawa nafsu,manusia bisa lebih bejad daripada hewan emoticon-Blue Guy Bata (L)


kirim ke lapasnya bang ipul,biar ditusbol rame" emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Victor : Vickiran Kotor emoticon-No Hope
image-url-apps
in prison prepare URanusemoticon-Ngakak
image-url-apps
buset, incest
kasian anaknya

gila
harusnya dikebiri ini
×