alexa-tracking

Cara membersihkan otak ngeres

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ed2daa162ec2a3228b4578/cara-membersihkan-otak-ngeres
Cara membersihkan otak ngeres
Cara membersihkan otak ngeres
Cara membersihkan otak ngeres
wellcome kawan, ini postingan ane yg ketiga emoticon-Turut Berduka
Kaliini saya akan memposting sebuah tips, khususnya bagi yang otaknya ngeres, nih Check it Out... emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News
Cara membersihkan otak ngeres
1. Hidup di saat ini.
[spoiler= Cara membersihkan otak ngeres
Memikirkan masa lalu atau masa depan adalah hal yang sering membuat kita cemas. Jarang sekali kita panik karena kejadian masa sekarang. Jika Anda menemukan pikiran anda terkukung dalam apa yang telah terjadi atau apa yang belum terjadi, ingatlah bahwa hanya masa kini yang dapat kita kontrol. ][/spoiler]

2. Katakan hal positif pada diri sendiri
Cara membersihkan otak ngeres
Katakan pada diri Anda bahwa Anda kuat, Anda mampu. Ucapkan hal tersebut terus-menerus, kapanpun. Terutama, mulailah hari dengan mengatakan hal positif tentang diri sendiri dan hari itu, tidak peduli jika hari itu Anda harus mengambil keputusan sulit ataupun Anda tidak mempercayai apa yang telah Anda katakan pada diri sendiri.

3. Percaya pada kekuatan pikiran positif
Cara membersihkan otak ngeres
Jika Anda berpikir positif, hal-hal positif akan datang dan kesulitan-kesulitan akan terasa lebih ringan. Sebaliknya, jika Anda berpikiran negatif, hal-hal negatif akan menimpa Anda. Hal ini adalah hukum universal, seperti layaknya hukum gravitasi atau pertukaran energi. Tidak akan mudah untuk mengubah pola pikir Anda, namun usahanya sebanding dengan hasil yang bisa Anda petik.

4. Jangan berdiam diri.
Cara membersihkan otak ngeres
Telusuri apa yang membuat Anda berpikiran negatif, perbaiki, dan kembali maju. Jika hal tersebut tidak bisa diperbaiki lagi, berhenti mengeluh dan menyesal karena hal itu hanya akan menghabiskan waktu dan energi Anda, juga membuat Anda merasa tambah buruk. Terimalah apa yang telah terjadi, petik hikmah/pelajaran dari hal tersebut, dan kembali maju.

5. Fokus pada hal-hal positif.
Cara membersihkan otak ngeres
Ketika kita sedang sedang berpikiran negatif, seringkali kita lupa akan apa yang kita miliki dan lebih berfokus pada apa yang tidak kita miliki. Buatlah sebuah jurnal rasa syukur. Tidak masalah waktunya, tiap hari tulislah lima enam hal positif yang terjadi pada hari tersebut. Hal positif itu bisa berupa hal-hal besar ataupun sekadar hal-hal kecil seperti ‘hari ini cerah’ atau ‘makan sore hari ini menakjubkan’. Selama Anda tetap konsisten melakukan kegiatan ini, hal ini mampu mengubah pemikiran negatif Anda menjadi suatu pemikiran positif. Dan ketika Anda mulai merasa berpikiran negatif, baca kembali jurnal tersebut.

6. Bergeraklah
Cara membersihkan otak ngeres
Berolahraga melepaskan endorphin yang mampu membuat perasaaan Anda menjadi lebih baik. Apakah itu sekadar berjalan mengelelingi blok ataupun berlari sepuluh kilometer, aktifitas fisik akan membuat diri kita merasa lebih baik. Ketika Anda merasa down, aktifitas olahraga lima belas menit dapat membuat Anda merasa lebih baik.

7. Hadapi rasa takutmu
Cara membersihkan otak ngeres
Perasaan negatif muncul dari rasa takut, makin takut Anda akan hidup, makin banyak pikiran negatif dalam diri Anda. Jika Anda takut akan sesuatu, lakukan sesuatu itu. Rasa takut adalah bagian dari hidup namun kita memiliki pilihan untuk tidak membiarkan rasa takut menghentikan kita.

8. Coba hal-hal baru
Cara membersihkan otak ngeres
Mencoba hal-hal baru juga dapat meningkatkan rasa percaya diri. Dengan mengatakan ya pada kehidupan Anda membuka lebih banyak kesempatan untuk bertumbuh. Jauhi pikiran ‘ya, tapi…’. Pengalaman baru, kecil atau besar, membuat hidup terasa lebih menyenangkan dan berguna.

9. Ubah cara pandang
Cara membersihkan otak ngeres
Ketika sesuatu tidak berjalan dengan baik, cari cara untuk melihat hal tersebut dari sudut pandang yang lebih positif. Dalam setiap tantangan terdapat keuntungan, dalam setiap keuntungan terdapat tantangan emoticon-Bola
Terima Kasih sudah baca sampe bawah emoticon-Baby Boyemoticon-Baby Boy 1
Cara membersihkan otak ngeres
semoga bermanfaat........emoticon-Blue Guy Peace



bagi batanya gan thankyou emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee


mulusnya kecil banget emoticon-Frown
mulusnya coy
huft emoticon-Entahlah
oh gtu ya om emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By semprot.crooot
eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee


eeq,... crooooot emoticon-Betty
Kalo ngeres ya di sapu aja bre
malah tambah ngeres bleeh abis baca trit ente Cara membersihkan otak ngeres
ane sih biasanya dicuci pake bayclin bre biar gak ngeres lagi emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By sinusoid
Kalo ngeres ya di sapu aja bre



Cara membersihkan otak ngeres
adek gagal paham om
adeh mulusnya emoticon-Entahlah
gue malah fokus ke sini
Cara membersihkan otak ngeres

emoticon-Leh Uga
Gimana gak ngeres kalau mulusnya kek gitu bre
ene kasih pic tambah ngeres atas sama bawah ane emoticon-Big Grin
TS nya kudu di rukiyah emoticon-Mad
mulus ah emoticon-Leh Uga
TAI MULUSNYA JUGACara membersihkan otak ngeres
Quote:Original Posted By adiwgno
TS nya kudu di rukiyah emoticon-Mad



salah Ane apa gan? emoticon-Mewek
anjayy ini TS mau bikin thread kesadaran diri ato malah makin kecanduan emoticon-Betty
gimana mo tobat orang pics nya mulus gitu emoticon-Wowcantik
Disapu gan klo ngeres, makanye jgn jdi jomblo.

Atas ane pelampiasan ngeresnye botol

__
Gembok trit ngeres