alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ed2cbc56e6affe328b4568/ini-kata-pemimpin-taliban-soal-debat-capres-amerika-serikat
Ini kata pemimpin Taliban soal debat capres Amerika Serikat
Merdeka.com - Para pemimpin kelompok militan Taliban di Afganistan mengikuti acara debat pertama calon presiden Amerika Serikat melalui televisi.
Juru bicara Taliban Zabihullah Mujahid melalui sambungan telepon mengatakan mereka menyimak debat itu dan tidak mendengar satu kata pun tentang Afghanistan dari kedua kandidat presiden AS, Hillary Clinton dan Donald Trump. Selain itu mereka juga kecewa dengan penampilan kandidat dari Partai Republik Donald Trump, 70 tahun, yang mereka sebut tidak serius.

Mereka menyaksikan debat itu melalui lokasi rahasia di Afganistan.

"Yang terpenting kami ingin presiden AS berikutnya belajar dari kesalahan pendahulunya," kata dia, seperti dilansir kantor berita Reuters, Rabu (28/9).

"Mengapa mereka sangat dibenci di seluruh dunia? Itu karena kebijakan mereka yang agresif. Mereka menyerang negara lain dan membunuh warga tidak berdosa demi kepentingan mereka."

Amerika Serikat selama ini terlibat dalam perang terpanjang di Afganistan setelah peristiwa serangan 11 September 2001.

Presiden Barack Hussein Obama tahun ini memutuskan akan menarik mundur separuh tentara AS di Afganistan tapi kemudian dia mempertahankan 8.400 serdadu AS hingga akhir masa jabatannya.

Zabihullah mengatakan AS sudah menghabiskan uang miliaran dolar dan waktu selama 15 tahun untuk sesuatu yang sia-sia tanpa bisa mengalahkan Taliban.

Menurut dia, ada dua pilihan bagi presiden AS berikutnya: terus-menerus menghamburkan uang dan mengorbankan nyawa manusia dengan menjajah Afganistan atau membiarkan rakyat Afganistan menentukan nasibnya sendiri.

"Kalau presiden yang baru tidka mengubah kebijakan mereka, maka Taliban akan terus melakukan perlawanan bersenjata sampai mereka diusir dari Afganistan," ujar Zabihullah.[img]http://s.kaskus.id/images/2016/09/29/9106609_2016092910010
yang penting katy perry bakalan naked bleeh Ini kata pemimpin Taliban soal debat capres Amerika Serikat
perdebatan yg membuat kita terasa teramat dekat bray mamen Ini kata pemimpin Taliban soal debat capres Amerika Serikat

saling terbukan lebih baik mamen Ini kata pemimpin Taliban soal debat capres Amerika Serikat

dari pada ngomongin org dari belakang mamen Ini kata pemimpin Taliban soal debat capres Amerika Serikat
ga ngerti ginian om emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Buched
perdebatan yg membuat kita terasa teramat dekat bray mamen Ini kata pemimpin Taliban soal debat capres Amerika Serikat

saling terbukan lebih baik mamen Ini kata pemimpin Taliban soal debat capres Amerika Serikat

dari pada ngomongin org dari belakang mamen Ini kata pemimpin Taliban soal debat capres Amerika Serikat


mong apa lo emoticon-Mad
Ini kata pemimpin Taliban soal debat capres Amerika Serikat
ntap om
fight for freedom
Quote:Original Posted By Buched
perdebatan yg membuat kita terasa teramat dekat bray mamen Ini kata pemimpin Taliban soal debat capres Amerika Serikat

saling terbukan lebih baik mamen Ini kata pemimpin Taliban soal debat capres Amerika Serikat

dari pada ngomongin org dari belakang mamen Ini kata pemimpin Taliban soal debat capres Amerika Serikat
mabok lem luh tong

Kiamat udah deket
emoticon-Leh Uga
jangan ada perang diantara kita breh emoticon-Cool
Quote:Original Posted By adekgantengom
Ini kata pemimpin Taliban soal debat capres Amerika Serikat
ntap om
fight for freedom


adek kecil kecil udh pinter bahasa linggis ya
mulustrasinya ninja ya gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By memetrivaldo
yang penting katy perry bakalan naked bleeh Ini kata pemimpin Taliban soal debat capres Amerika Serikat
btw, kok tuh stiker pokemon,komoknye kayak dimas kanjeng yahh

Gua nunggu katy perry aja bre
Apaan yeh, gak ngerti deh
Ini kata pemimpin Taliban soal debat capres Amerika Serikat
Gak peduli sama amerika
Quote:Original Posted By kotada
Ini kata pemimpin Taliban soal debat capres Amerika Serikat


Anjrit emoticon-Ngakak

Membuatku ngakak...Ini kata pemimpin Taliban soal debat capres Amerika Serikat
Quote:Original Posted By ketiak.ular
btw, kok tuh stiker pokemon,komoknye kayak dimas kanjeng yahh



ga ngerti lagi bleehh Ini kata pemimpin Taliban soal debat capres Amerika Serikat
oh gitu







emoticon-Cool
aman gembok emoticon-Traveller

ane krg paham gan bener emoticon-Toast

cba tanyak yg belakang2 mungkin itu yg pernah nyalon di amerika emoticon-Ngakak