alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ed2c84a09a3983418b4567/sandiaga-uno-menjabarkan-ada-tiga-kekurangan-dari-ahok
Sandiaga Uno Menjabarkan Ada Tiga Kekurangan dari Ahok
kabarin.co – Tangerang, Sandiaga Uno, Kandidat calon gubernur DKI Jakarta mengulas kekurangan dan keberhasilan calon petahan Basuki T purnama (Ahok) dalam memimpin Jakarta, Sandiaga menjabarkan ada tiga keberhasilan dan tiga kekurangan Ahok.

Kandidat calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga berkomitmen untuk terus meneruskan beberapa hal dari kepemimpinan Ahok yang dinilainya berhasil. Diantaranya itu adalah soal banjir dan kemacetan.

Sandi yang berpasangan dengan Anies Baswedan ini berkomitmen untuk meneruskan beberapa hal dari kepemimpinan Ahok yang dinilainya berhasil. Di antaranya soal banjir dan kemacetan.

“Pertama, yang harus saya sampaikan apa yang baik itu jelas dalam berbagai FGD dalam survei warga masyarakat menilai ada terasa perbaikan dalam pengendalian banjir. Kita juga merasa kemacetan bukan lagi tanggung jawab gubernur. Masyarakat menyadari karena ketidakmampuan kelas menengah berperilaku kelas menengah. Ini program kerja Pemprov, bukan cuma gubernurnya. Ketiga adalah kebersihan. Seperti pasukan oranye,” papar Sandiaga dalam diskusi bertajuk “Seteru Panas Pilkada DKI, Siapa Kuat?” yang dihelat Jitunews di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2016).

Kemudian, kepemimpinan Ahok dinilai Sandiaga masih menyisakan persoalan, khususnya di bidang ekonomi. Sandiaga yakin, berdasarkan pengalamannya di bidang bisnis, masalah tersebut bisa diselesaikan.

“Yang belum adalah pembangunan yang masif menyisakan lapangan kerja yang sulit didapat ini berarti kebijakan ekonomi belum menyentuh masyarakat kelas bawah. Kedua bahan pokok, yang naik. Jangan hanya menyalahkan Pak Jokowi. Kita bantulah. Kemudian kesenjangan ekonomi yang kaya makin kaya yang miskin semakin miskin,” beber Sandi.

Perang urat saraf memang sudah mulai terasa di antara Ahok dengan Sandiaga. Ahok sempat “menyerang” Sandi soal penyimpanan harta di luar negeri dan disebutkan nama Sandi di Panama Papers.

Sandiaga sendiri sebenarnya menginginkan suasana Pilkada yang sejuk dan jauh dari isu SARA. Sandi berharap seluruh calon dan para pendukungnya lebih mengedepankan gagasan yang terbaik untuk Jakarta. (MYR)

https://www.kabarin.co/sandiaga-uno-...gan-dari-ahok/
ya gitu dong adu kelebihan n kekurangan
trus yang ketiga?

kelupaan nih keknya yang bikin berita emoticon-Big Grin
emoticon-Wakaka
kelebihan uno itu ada buanyak banget....kekurangannya cuma satu....gak bisa jadi gubernuremoticon-Ngakak
mangnya si agus ga ada kekurangan apa ?
Kalo cuma nerusin ngapain mesti ganti gubernur emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope
wajar setiap manusia ada kekurangan,yang penting kelebihanya lebih banyak dari kekuranganya,jangan cuma bisa melihat kekurangan orang tapi kekurangan sendiri ngk dilihat.emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By purelight123
trus yang ketiga?

kelupaan nih keknya yang bikin berita emoticon-Big Grin


Menurut sandiego kekurangan Ahok ada 3 ;
1. Lapangan Kerja sulit didapat
2. Harga Bahan Pokok yg tinggi
3. Kesenjangan sosial (kaya-miskin)

Menurut luu, bener nggak tuh ?? emoticon-Cool
Sandiaga Uno Menjabarkan Ada Tiga Kekurangan dari Ahok
serah kata loe
Quote:Original Posted By wowo.jonggrang


Menurut sandiego kekurangan Ahok ada 3 ;
1. Lapangan Kerja sulit didapat
2. Harga Bahan Pokok yg tinggi
3. Kesenjangan sosial (kaya-miskin)

Menurut luu, bener nggak tuh ?? emoticon-Cool


ini tupoksi gubernur bukan se ??

uno mabok apaan se heran gw, ucapannya ngaco semua, apa wartawan kutipnya ngaco emoticon-Hammer
3 kekurangan ahoax:

1. Tak ikut Tax Amnesty
2. Tak berani ajak Depe Bugil
3. Tak berani bakar utan

emoticon-Leh Uga emoticon-Salaman
1. cina
2. kristen
3. kurang santun
emoticon-Wakaka
si sempak berubah jadi pengamat emoticon-DP
4. Kurang Ajar emoticon-Wkwkwk
Jadi ingat waktu masa-masanya sering interview ngelamar kerjaan, sering ada pertanyaan, sebutkan 3 kelebihan dan kekurangan diri sendiri (bukan orang lain) karena menyebutkan kekurangan diri sendiri itulah yang paling sulit

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By wowo.jonggrang


Menurut sandiego kekurangan Ahok ada 3 ;
1. Lapangan Kerja sulit didapat
2. Harga Bahan Pokok yg tinggi
3. Kesenjangan sosial (kaya-miskin)

Menurut luu, bener nggak tuh ?? emoticon-Cool


waduh.. gak kebaca ada kata "kemudian" emoticon-Malu (S)

muntah muntah daahh

Sandiaga Uno Menjabarkan Ada Tiga Kekurangan dari Ahok
kurang nakal emoticon-Wkwkwk
Yg pasti kurang menonjol anu nya emoticon-Leh Uga