alexa-tracking

***** Jokowi: Saya prioritaskan keuangan syariah dalam 5 tahun ke depan*****

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ed2a3a2e04c83e258b4569/jokowi-saya-prioritaskan-keuangan-syariah-dalam-5-tahun-ke-depan
***** Jokowi: Saya prioritaskan keuangan syariah dalam 5 tahun ke depan*****
Quote:


Muantabbbphhh pakde
yang penting pemimpin ngayomi semua rakyatnya
tidak alergi syariah

PANCASILA :
1. KETUHANAN YANG MAHA ESA


emoticon-2 Jempol
Juoshhhh !!!!
image-url-apps
Kalau benar seperti ini


layak disebut


you dont know how lovely you are
image-url-apps
Rumus panastak berlaku gak utk yg enih?
KASKUS Ads
kata orang keuangan, bank itu ga ada yang murni syariah.
Quote:


bank muamalat yg menerapakan syariah katanya full syariah tutup emoticon-Big Grin
kagak tahu klo asuransi yg full syariah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ane apresiasi..yg penting bank2 syariah itu mesti diawasi agar gak syariah kw

image-url-apps
we will seeemoticon-Big Grin
image-url-apps
BI syariah kah? emoticon-Malu (S)

kalo bisa sih gitu... emoticon-Hammer (S) jadi utang negara gak pake bunga... ***** Jokowi: Saya prioritaskan keuangan syariah dalam 5 tahun ke depan*****
image-url-apps
Apa iya bisa bener2 syariah..

emoticon-Big Grin emoticon-Peace

.
.
.
emoticon-Ngacir
image-url-apps
Secara garis besar kan sistem ekonomi terbagi 2 garis: liberal & sosialis.

Kalau syariah itu lebih condong ke mana yah.? Serius nanya. emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:



Apa iya juga ada bener bener kapitalis dan sosialis. ? emoticon-Big Grin

image-url-apps
kyaknya jokowi mulai berhijrah..
emang bedanya ekonomi syariah sama ekonomi ala adam smith apaan tong ? cuman beda istilah, yang satu pake istilah arab, yang satu istilah inggris emoticon-Wakaka emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:



Kayaknya membidik perbankan syariah gan, krn dgn syariah tidak takut terkena krisis moneter seperti th 98
image-url-apps
Quote:


Kebalikan dari Liberalis sosialis, jadinya sosialis liberalis

Loh kan ??