alexa-tracking

***** Jokowi: Saya prioritaskan keuangan syariah dalam 5 tahun ke depan*****

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ed2a3a2e04c83e258b4569/jokowi-saya-prioritaskan-keuangan-syariah-dalam-5-tahun-ke-depan
***** Jokowi: Saya prioritaskan keuangan syariah dalam 5 tahun ke depan*****
Quote:


Muantabbbphhh pakde
yang penting pemimpin ngayomi semua rakyatnya
tidak alergi syariah

PANCASILA :
1. KETUHANAN YANG MAHA ESA


emoticon-2 Jempol
Juoshhhh !!!!
Kalau benar seperti ini


layak disebut


you dont know how lovely you are
Rumus panastak berlaku gak utk yg enih?
kata orang keuangan, bank itu ga ada yang murni syariah.
Quote:


bank muamalat yg menerapakan syariah katanya full syariah tutup emoticon-Big Grin
kagak tahu klo asuransi yg full syariah emoticon-Big Grin
Ane apresiasi..yg penting bank2 syariah itu mesti diawasi agar gak syariah kw

we will seeemoticon-Big Grin
BI syariah kah? emoticon-Malu (S)

kalo bisa sih gitu... emoticon-Hammer (S) jadi utang negara gak pake bunga... ***** Jokowi: Saya prioritaskan keuangan syariah dalam 5 tahun ke depan*****
Apa iya bisa bener2 syariah..

emoticon-Big Grin emoticon-Peace

.
.
.
emoticon-Ngacir
Secara garis besar kan sistem ekonomi terbagi 2 garis: liberal & sosialis.

Kalau syariah itu lebih condong ke mana yah.? Serius nanya. emoticon-Bingung
Quote:



Apa iya juga ada bener bener kapitalis dan sosialis. ? emoticon-Big Grin

kyaknya jokowi mulai berhijrah..
emang bedanya ekonomi syariah sama ekonomi ala adam smith apaan tong ? cuman beda istilah, yang satu pake istilah arab, yang satu istilah inggris emoticon-Wakaka emoticon-Traveller
Quote:



Kayaknya membidik perbankan syariah gan, krn dgn syariah tidak takut terkena krisis moneter seperti th 98
Quote:


Kebalikan dari Liberalis sosialis, jadinya sosialis liberalis

Loh kan ??
×