alexa-tracking

Begini Strategi Timses Anies-Sandi Cari Dana Kampanye

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ed27c0c2cb1709268b4569/begini-strategi-timses-anies-sandi-cari-dana-kampanye
Begini Strategi Timses Anies-Sandi Cari Dana Kampanye
Begini Strategi Timses Anies-Sandi Cari Dana Kampanye


Quote:


http://news.detik.com/berita/d-33100...659.1475159721

===

serah lu dah emoticon-Big Grin asal jgn dari duit g bener j
reseverd emoticon-Paw
50 juta sih receh buat sandiaga :sudahkuduga
KASKUS Ads
Nominal lebih kecil, ngemis dong emoticon-Wkwkwk

Udah gitu Plagiat, liat hari H aja dapat berapa jualan tiketnya emoticon-Cool
Quote:


yap begitu lah emoticon-Big Grin
Serupa tapi beda rasa, inovatif dengan jiplak lalu jual dengan harga murah. It's so china. emoticon-Big Grin
Ahok juga rencana buka utk yg semeja 10 org dg tarif 50rb kok. Jadi semeja 500rb.
Ga kreatif amat jiplaknya. emoticon-Ngakak
Ga sekalian programnya melanjutkan program yg sudah ada? emoticon-Ngakak
nyentil nyentil ntar diantebin malah mewek lagi emoticon-Ngakak
G-Pluck

Nggak kreatif nih si Sempak ......emoticon-Traveller
kreatif dikit napa?
emoticon-Ngacir
Quote:



bau bau trit HT dengan atas nama bepeh entut...
wajib dipatenkanemoticon-Big Grin
jualan bajun
termasuk sempak?
belum2 aja udh fitnah bilank ahok terapkan harga 50juta,n bikin kesan merakyat dengan harga 50 ribu,padahal ahok ada yang cuma 10 ribu kok,sistemnya yang kaya subsidi yang miskin dan selama ini sudah ahok terapkan dengan cara csr pembangunan rusun buat rakyat miskin yang direlokasi. emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
gak mengoptimalkan marwah daud aje?
50rb? udah termasuk menu makan malamnya? yakin balik modal n ada lebihnya buat dana kampanye?

emoticon-Cool

kok sekarang kampanye pada ngemis2 ya?


oh iya "kerannya" udah seret
Quote:


Dsinilah letak tdk masuk akalnya...
Utk mengumpulkan dana 200M sperti kata Opiq, klo 50k/orang, kira2 harus berapa lama yah makan dgn undangan stiap hari utk ngumpulkan 200M tsb??
Sementara umumnya orang cuma makan 3 kali sehari.. emoticon-Blue Guy Bata (L)

Tolong dibantu hitungkan brey, kalkulator ane lg rusak emoticon-Big Grin
ooh begitu emoticon-Matabelo
Tenanggg dana kampanyenya udah di TA, aman dibawa pulang emoticon-Ngakak
Gan, kan lagi HT tuh di Kaskus, trik makan di warteg yang ga sampe 10rb, mungkin trit ini akan diadaptasi sama tim mereka, terutama jurus 2 = 1

emoticon-Cool

Quote: