alexa-tracking

9 cara coy, inilah dot kom

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ed2033e05227d2628b4568/9-cara-coy-inilah-dot-kom
9 cara coy, inilah dot kom
td gue bikin trit haluan setan langsung dibabat KS coy, nah ni trit haluan ustad coy, lu simak dah.... jangan lupa dibata ye coy


Beberapa hal di bawah ini menjadi peningkat kekuatan iman.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


sumur :
- See more at: http://mozaik.inilah.com/read/detail/2211107/inilah-9-cara-meningkatkan-kekuatan-iman#sthash.BI3SEXXJ.dpuf


cuma nerima bata coy


okeh cuy

emoticon-Leh Uga
trit ginian ngibrit aja gue
baca trit lo sama siksa neraka sama sama pedih di mata bre emoticon-DP

copas jangan banget banget bre
rapihin dikit bisa kan
sepi gambar bleeh 9 cara coy, inilah dot kom
Barokah
mata berkunang-kunang emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
setdah trit apaan nih. gak kebaca dihape ane tulisannya ruwet emoticon-Betty
bang dibenerin dulu tritnya... puyeng mata ane emoticon-Hammer2
Quote:



udah coy, maap yak emoticon-Leh Uga
mohon maaf thread kami closed thread bertemakan agama silahkan dibaca kembali peraturan yang sudah di sticky ya gan