alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ed1d3f12e257914a8b456c/peneliti-csis-tak-perlu-tunggu-agus-sylvi-kalah-citra-sby-makin-merosot
Peneliti CSIS: Tak Perlu Tunggu Agus-Sylvi Kalah, Citra SBY Makin Merosot
Quote:
Peneliti CSIS: Tak Perlu Tunggu Agus-Sylvi Kalah, Citra SBY Makin Merosot di Mata Publik


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebenarnya dengan mencalonkan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni dalam Pilkada DKI Jakarta, citra Ketua Umum Demokrat dan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) semakin merosot di mata publik.

"Jangankan dimata rakyat, dimata koleganya pun dianggap terlalu tega merampas karier cemerlang anaknya. Mencalonkan Agus dan Sylvi citra SBY semakin merosot." ujar Peneliti Senior Center of Strategic and International Studies (CSIS) J Kristiadi, kepada Tribunnews.com, Kamis (29/9/2016).

Jadi tidak perlu menilai citra SBY dengan menunggu kemenagan atau kekalahan Agus-Sylvi dalam Pilkada DKI Jakarta.
"Jauh sebelum itu sudah merosot. Alasan lain, karena membangun kekuasaan hanya melulu citra sudah lewat di negeri ini," katanya.
Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa citra SBY telah pudar setelah terpilihnya Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden.

Karena dia menilai pasangan Jokowi-JK merupakan antiresa dari politik pencitraan demi penciraan itu sendiri.
"Jokowi-JK justru mencoba memutar balikkan jurus penciraan SBY. Jokowi dan JK justru citra hanya merupakan akibat dari fakta kebijakan yang tidak populis tapi dapat mengangkat kredibilitas mereka," ujarnya.


Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Johnson Simanjuntak


http://www.tribunnews.com/nasional/2...di-mata-publik


Ah.... masa ia ...emoticon-Embarrassment
Ayo kader n simpatisan... emoticon-Blue Guy Bata (L)

Yg penting ganteng dan lulusan luar
Begitu kata panasbung pks yg nyamar jd pendukung agus emoticon-Malu (S)
Pengamat nastak haram jadah
csis belum tau nih agus gimana yaak

emoticon-Blue Guy Bata (L)

dah dibeli berapa nih sama ahox
Csis antek tapir mamarika !!!!
jokowo bukannya menang juga krn jago pencitraan?..csis ga ngaca
ah masak?
Quote:Original Posted By wiseman14
jokowo bukannya menang juga krn jago pencitraan?..csis ga ngaca


csis liat meme ini bray makanya ga mau ngaca

Peneliti CSIS: Tak Perlu Tunggu Agus-Sylvi Kalah, Citra SBY Makin Merosot

emoticon-Leh Uga
Peneliti, pengamat, komentator bakal selalu menghiasi BP sampai 2017 nanti, selamat menikmati emoticon-2 Jempol
Quote:"Jangankan dimata rakyat, dimata koleganya pun dianggap terlalu tega merampas karier cemerlang anaknya. Mencalonkan Agus dan Sylvi citra SBY semakin merosot." ujar Peneliti Senior Center of Strategic and International Studies (CSIS) J Kristiadi, kepada Tribunnews.com, Kamis (29/9/2016).


Kalau yg ini ada benarnya juga.... emoticon-Big Grin
Raja minyak dan Hayono Isman sudah membalelo ....... emoticon-Big Grin

Semakin prihatin ...emoticon-raining ... mari kita tunggu album kompilasi terbaru, senandung ...emoticon-Hammer
Demi langgengnya Politik Dinasty
emoticon-Leh Uga
Pengamat ini sedang pencitraan juga emoticon-Traveller
Mulai serang sby emoticon-Traveller
Tunggu nyungseeppp aja ini partai 1 2019
Ini semua salahnya amien rais ini...

Coba kalo bangkotan tu kagak campuri... agus uda pasti jendral itu...
Lebih gampang anak sby yg jendral jadi presiden kan di masa depan...
Kalo pensiunan mayor, ulang awal lagi.. sayang betul...


Kalo sekarang... lebih menjanjikan kepemimpinan anies ketimbang agus yg masi pidato text book..
bukan urusan gw
Wah anjing2 gerombolan jokowi berkedok peneliti sudah mulai menggonggong
Quote:Original Posted By phithor


Ah.... masa ia ...emoticon-Embarrassment
Ayo kader n simpatisan... emoticon-Blue Guy Bata (L)



aku sih setuju ma J kristiadi memang harus diakui kok teknik pencitraan ala esbeye kan sudah kuno ?
ibarat pak beye jualan pake friendster tapi ahok uda pake instagram gitu loh ?
heh ga usah kejauhan friendster orang jualan pake fb ma instagram lebih laku pake instagram gitu loh ?
emoticon-Ngakak

Soslow Bimbang Youdon't wannaknow

Masih bingung jadi pecat Bang Ruhut atau tidak ...ini juga bikin citranya semakin merosot di mata masyarakat
emoticon-Leh Uga
Banyak yg terguncang krn kehadiran ahy di kancah pilgub

emoticon-Big Grin

Gak ada kabar apa apa..tau zzleebb...muncul nyagub..

Gw demen dah...gak pake bacot koar sana sinj