alexa-tracking

Peneliti CSIS: Tak Perlu Tunggu Agus-Sylvi Kalah, Citra SBY Makin Merosot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ed1d3f12e257914a8b456c/peneliti-csis-tak-perlu-tunggu-agus-sylvi-kalah-citra-sby-makin-merosot
Peneliti CSIS: Tak Perlu Tunggu Agus-Sylvi Kalah, Citra SBY Makin Merosot
Quote:


Ah.... masa ia ...emoticon-Embarrassment
Ayo kader n simpatisan... emoticon-Blue Guy Bata (L)

Yg penting ganteng dan lulusan luar
Begitu kata panasbung pks yg nyamar jd pendukung agus emoticon-Malu (S)
Pengamat nastak haram jadah
KASKUS Ads
csis belum tau nih agus gimana yaak

emoticon-Blue Guy Bata (L)

dah dibeli berapa nih sama ahox
Csis antek tapir mamarika !!!!
jokowo bukannya menang juga krn jago pencitraan?..csis ga ngaca
ah masak?
Quote:


csis liat meme ini bray makanya ga mau ngaca

Peneliti CSIS: Tak Perlu Tunggu Agus-Sylvi Kalah, Citra SBY Makin Merosot


emoticon-Leh Uga
Peneliti, pengamat, komentator bakal selalu menghiasi BP sampai 2017 nanti, selamat menikmati emoticon-2 Jempol
Quote:


Kalau yg ini ada benarnya juga.... emoticon-Big Grin
Raja minyak dan Hayono Isman sudah membalelo ....... emoticon-Big Grin

Semakin prihatin ...emoticon-raining ... mari kita tunggu album kompilasi terbaru, senandung ...emoticon-Hammer
Demi langgengnya Politik Dinasty
emoticon-Leh Uga
Pengamat ini sedang pencitraan juga emoticon-Traveller
Mulai serang sby emoticon-Traveller
Tunggu nyungseeppp aja ini partai 1 2019
Ini semua salahnya amien rais ini...

Coba kalo bangkotan tu kagak campuri... agus uda pasti jendral itu...
Lebih gampang anak sby yg jendral jadi presiden kan di masa depan...
Kalo pensiunan mayor, ulang awal lagi.. sayang betul...


Kalo sekarang... lebih menjanjikan kepemimpinan anies ketimbang agus yg masi pidato text book..
bukan urusan gw
Wah anjing2 gerombolan jokowi berkedok peneliti sudah mulai menggonggong
Quote:


aku sih setuju ma J kristiadi memang harus diakui kok teknik pencitraan ala esbeye kan sudah kuno ?
ibarat pak beye jualan pake friendster tapi ahok uda pake instagram gitu loh ?
heh ga usah kejauhan friendster orang jualan pake fb ma instagram lebih laku pake instagram gitu loh ?
emoticon-Ngakak

Soslow Bimbang Youdon't wannaknow

Masih bingung jadi pecat Bang Ruhut atau tidak ...ini juga bikin citranya semakin merosot di mata masyarakat
emoticon-Leh Uga
Banyak yg terguncang krn kehadiran ahy di kancah pilgub

emoticon-Big Grin

Gak ada kabar apa apa..tau zzleebb...muncul nyagub..

Gw demen dah...gak pake bacot koar sana sinj