alexa-tracking

Anak-anak Bukit Duri Kini Bisa Bermain di Tempat Layak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ed18e554c07ae1028b4572/anak-anak-bukit-duri-kini-bisa-bermain-di-tempat-layak
Anak-anak Bukit Duri Kini Bisa Bermain di Tempat Layak
Anak-anak Bukit Duri Kini Bisa Bermain di Tempat Layak
Naysilla, 8, dan Aisyah, 8, bermain sepatu roda di Rusun Rawa Bebek. Foto: MTVN/Whisnu


Quote:


http://news.metrotvnews.com/metro/aN...i-tempat-layak

Ahok jahat.
kenapa kau pindahkan mereka dari tempat seperti ini

Anak-anak Bukit Duri Kini Bisa Bermain di Tempat LayakAnak-anak Bukit Duri Kini Bisa Bermain di Tempat Layak
Nasbung mahh gk bakalan paham kek ginian
Satoe lagi boekti kedjahatan pemimpin kapir
Wah berita buat nyenengin nasbung ini
pake baju ojen klo kata anak tetangga gw
Udah paling enak lah rusunawa
Parkir motor gratis, kjp, bpjs, tranjakarta gratis, ada dokter, suka dapet oprasi pasar
Sebulan jutaan tuh kalo diitung2 fasilitas dr pemprovnya dibanding maintanance cuma 300 rb

Kecuali bagi tuan tanah
Tanah ilegal ada tuanyaemoticon-Big Grin
Nasbung kelojotan baca nya
itu poto termasuk sample cagar budaya

malah di gusur

dasar ahox

emoticon-Blue Guy Bata (L)
paling nasbung bilank berita boonk dan fitnah itu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ,sumbernya ngk kredibel sudah dibeli ahok
yg warga jekardah, isa confirm yg tengah2 itu wilayah yg tadi kena gusur?
Spoiler for duri:

emoticon-Bingung (S)
btw, pict nyomot dari TL di twitter emoticon-Malu
Quote:


Coba ente ke rusun marunda dah, kalo ga punya kendaraan jauh ke tempat kerja, transjakarta dan bus sekolah belon masuk, paling angkot kalo ke monas, bisa 3 kali naek angkot, temennya kontener wkwkwkwk
Berita yg bkin nasbung geger emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Masa kecil kalian terselamatkan dik emoticon-Toast
Quote:


betul.
ahok menghilangkan kearifan budaya lokal.
ini cinaisasi.

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


http://megapolitan.kompas.com/read/2...runda?page=all

trus itu bus apa gan yang masuk ke marunda??
Quote:


Jauhan yg dibekasi, cibinong, bogor, bisa tuh kejakarta
Ntar juga nyampe sono transjakartanya
Bus sekolah belom dateng, kebalaikota dong tagih, wong gubernurnya tiap hari nongol kok!
Quote:


Oalah, ternyata tuh panasbung anjeng lagi jihad dengan fitnah kapir supaya masuk sorga toh
Ckckck, segitunya
Quote:


biasalah om yang namanya panasbung ya gitu,ngk pernah make otak emoticon-Ngakak
Quote:


Udah deh ente mendingan liat dulu kondisinya baru komen, ente ga pernah liat kan kontainer pagi sm sore pada baris dijalan?
Quote:


Emang nastak pada pake otak juga wkwkwk
×