alexa-tracking

Eko Patrio: Pak SBY Kaget 4 Parpol Ajukan Nama Agus, Bu Ani Sedih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ed08c0902cfe7d3b8b4569/eko-patrio-pak-sby-kaget-4-parpol-ajukan-nama-agus-bu-ani-sedih
Eko Patrio: Pak SBY Kaget 4 Parpol Ajukan Nama Agus, Bu Ani Sedih

Quote:


Eko Patrio: Pak SBY Kaget 4 Parpol Ajukan Nama Agus, Bu Ani SedihEko Patrio: Pak SBY Kaget 4 Parpol Ajukan Nama Agus, Bu Ani SedihEko Patrio: Pak SBY Kaget 4 Parpol Ajukan Nama Agus, Bu Ani Sedih
pelawak berpolitik jadi politikus dagelan emoticon-Wakaka
adeknya dikemanain? emoticon-Leh Uga
Quote:


Suruh dagang bubur ikut norman kamaru emoticon-Mad
yang penting buat ngalahin ahok
bisa ato ngak bisa jadi gubernur, itu belakanganemoticon-Leh Uga
Ini org jd pelawak aja garing kok bisa ya skrg jd anggota hewan emoticon-fuck
Quote:


bicara yang jelas! emoticon-Marah
dagang BUBUR atau DUBUR! emoticon-Mad:

kalo dagang BUBUR, gw yang antri,
kalo dagang DUBUR, elo yang antri


emoticon-Leh Uga
terus rizal ramli kalian ke mana in bos ?
emoticon-Ngakak
emoticon-Leh Uga...
parto dikemanain?
sebelum makan bakso aja udah di kasih qlue sama sby,disuruh tanya ke wartawan kalau agus yang maju gimana,emoticon-Ngakak
Quote:


Self denial....emoticon-Embarrassment
Ini yg episode om ucil dikadalin yak? emoticon-Big Grin
Aku ikutan sedih
emoticon-Mewek
Quote:


Asal bukan ahok rupanya, karir militer Agus pun dikorbankan emoticon-Leh Uga
Mungkin dia pikir orang Indonesia pada bego kaya si eko....
Makanya dia berani keluarin statement kayak gini....
emoticon-Cape d...
itu RR kenapa di samping eko? emoticon-Big Grin
nyalon juga gak, jadi cawagub aja gak dipilih..
Quote:


Wah masih ingat aja elu emoticon-Ngakak
Turut prihatin
maen drama apa lagi ini.??
mami sedih emoticon-Mewek
×