alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecfe255a5163f7108b456a/norman-kamaru-hamili-wanita-lain
Norman Kamaru Hamili Wanita Lain?
Masih ingat Norman Kamaru? Ia dikabarkan menghamili wanita lain. Padahal Norman Kamaru diketahui sudah memiliki istri bernama Daisy Paindong atau yang akrab disapa Cici.

Spoiler for :


Kabar Norman Kamaru menghamili wanita lain terungkap dari tulisannya di akun Instagram. Norman mengunggah foto sedang mencium perut wanita yang sedang hamil, dan menyertainya dengan kalimat berisi doa.

“Masa depanku..semoga jadi anak yang baik yang soleh soleha...aminn,” tulis Norman.

Spoiler for :


Tak hanya mengaku telah menghamili wanita lain, Norman juga siap menikahi pasangannya yang tak diketahui identitasnya itu.

Spoiler for :


“Keputusan keluarga..Harus dinikahin..kayaknya pernikahan massal,” tulis Norman.

Bakal menggelar pernikahan massal, benarkah Norman sudah bercerai dengan Cici? Sebelumnya, Norman dan Cici dikabarkan ribut karena masalah KDRT. O ana

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/read/10...li-wanita-lain
Baca juga gan, Reza Artamevia Ngaku Lihat Aksi Cabul Gatot Brajamusti

:terimakasih :terimakasih :terimakasih :terimakasih :terimakasih
Manteb nih eks polisi
namnya juga lelaki bre
btw asyik juga nih komen di trid opiceremoticon-Cool
mungkin balas dendam bray
tabiat asli plokisnyaa keluarrrr.................. emoticon-Big Grin



Jesss, tipe gw bangettt agghhhhh......... emoticon-Wkwkwk
wow. gak jelas nih norman, gagal ngartis. mending vicky prasetyo tuh skrg jd artis pesbuker
biarin lah, biarin mau ngapain jugaemoticon-Big Grin
anjir si norman
masih aja ada yang mau emoticon-Big Grin
hal yg biasa di kalibata emoticon-Wkwkwk
itu orang yang gak puas istri 1 emoticon-Ngakak
Amatirr emoticon-Cool
SIAP emoticon-army
masih jualan bubur ni orangemoticon-Blue Guy Cendol (L)
efek dari star syndrome

btw ini gosip bukan?
Gosip apa beneran nih? Gokil juga kalo beneran. emoticon-Ngakak
Ah elah TS..
Kepo aja kek gada bahan laen
Lom tentu bener juga.. emoticon-Cape d...
masih ada aja yang mau ama norman
wah tokcer die ya.. emoticon-Recommended Seller
Kirain masih jual bubur manado,,

eeeh,,
wah parah banget gan malah jadi orang yang gak jelas gtu gan sekarang yaa ...
mendng dulu jadi polisi aja masa depan udah jelas , gak kyak sekarang malah gak jelas sama sekali emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh