alexa-tracking

Istri Shock Mengenang Abdul Ghani Dibunuh di Padepokan Dimas Kanjeng

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecfdb512e257f96c8b4567/istri-shock-mengenang-abdul-ghani-dibunuh-di-padepokan-dimas-kanjeng
Istri Shock Mengenang Abdul Ghani Dibunuh di Padepokan Dimas Kanjeng
Spoiler for Istri Shock Mengenang Abdul Ghani Dibunuh di Padepokan Dimas Kanjeng:

Banyuwangi - Duka masih menyelimuti Erwin Hariyati (23), warga Desa Benculuk, Kecamatan Cluring Banyuwangi. Perempuan ini adalah istri Abdul Ghani (38), korban pembunuhan yang diotaki Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Bayang-bayang sang suami masih melekat di benaknya.

"Suami saya sebelum meninggal pamit ke saya mau ke rumah Kanjeng. Ternyata itu hari terakhir saya bertemu dengan suami saya," ujar Erwin kepada detikcom, Kamis (29/9/2016).

Erwin bercerita, suaminya pamit pulang ke Probolinggo untuk memenuhi panggilan Dimas Kanjeng Taat Pribadi (13/4) lalu. Saat itu, sang suami mengaku akan mengambil uang yang dijanjikan sebesar Rp 20 miliar.

"Saat itu suami saya berangkat sendiri pas tengah malam. Masih sempat kontak sekitar jam 4 subuh. Habis itu sudah tidak ada kontak lagi. Makanya saya yakin yang bunuh suami saya itu Kanjeng," tambahnya.

Erwinsempat menceritakan hal tersebut kepada petugas kepolisian dari Wonogiri, Jawa Tengah, setelah penemuan jenazah Abdul Ghani.
Spoiler for foto pengantin:


"Saya waktu itu bingung sempat tak sadarkan diri setelah dikabarkan suami saya dibunuh. Dan sudah saya ceritakan ke polisi Wonogiri itu," pungkasnya.

Erwin Hariyati adalah istri kedua dari Abdul Ghani. Dia dinikahi Abdul Ghani pada Juni 2015 lalu. Sebelum di Banyuwangi, Erwin dan Abdul Ghani tinggal di Desa Semampir, Kecamatan Kraksaan, Probolinggo. Selanjutnya mereka pindah ke Banyuwangi pada awal 2016 lalu.

Spoiler for Cerita Istri Kedua soal Ajaran dan Impian Dimas Kanjeng:


Source

Ditunggu proses hukumnya emoticon-Traveller
Salah sendiri ngumpul sm panastak.
Kasian istrinya... emoticon-Mewek
Quote:


emoticon-Wakaka
Quote:


santri utama nya marwah daud ibrahim pentolan nya partai om wowo lo bilang panastak ?
panasbung memang tidak ada yang tidak goblog ?
atau panasbung lagi sakit ingatan ?
emoticon-Leh Uga
Quote:

Sama yg kek sebelah, yang pengen bikin ponpes blm kesampean, tp sll up to date soal moge, akhirnya ya mokad bareng moge nya emoticon-Big Grin

Jualan kok jualan agama emoticon-fuck2
Quote:


Nukon fcukin shiet ini kaga tau apa ya kalo di internet ada mbah gugel? emoticon-Leh Uga
Sono ikut pelatihan jurnalistik sm jonru dl emoticon-Leh Uga
Keburu kursinya abis brayh emoticon-Leh Uga
Quote:


Mau ngeles apa lagi lu tak?

Istri Shock Mengenang Abdul Ghani Dibunuh di Padepokan Dimas Kanjeng

Guru besarnya kanjeng joko tuh tak.
Quote:


sudahlah emoticon-Big Grin
di-iya-in ajah emoticon-Big Grin
biar mereka seneng emoticon-Big Grin
seakan2 sudah CROTTTTTT emoticon-Big Grin


Quote:


waktu kecil bokap juga pernah dipangku ama bung karno dan dr ruslan abdul gani,
berarti bokap gw antek orde lama dong?
di rumah ada poto bokap gw salaman ama pak harto di bina graha emoticon-Shutup
berarti bokap gw ANTEK ORDE BARU dong? emoticon-Big Grin

dono salaman ama ketty perry,
berarti dono ANTEK nya ketty perry dong? emoticon-Leh Uga


Istri Shock Mengenang Abdul Ghani Dibunuh di Padepokan Dimas Kanjeng
*kasian nasbung emoticon-Big Grin
bening juga emoticon-Peluk
Wkwkwk nasbung nih yang klenik klenik mah
cantik bray janda kembang 😂😂😂😂
Spoiler for comot dari tribun:

bisa2 makan waktu lama neh kasus baru selesai seperti kasusnya Jessica emoticon-Big Grin
Sama abang aja sini neng, abang ga bisa gandain uang, tapi bisa gandain orang emoticon-Malu (S)
ulah gengnya anak buah wowo tuh
Quote:



yahahaahahaa... blok goblok.. noh tangan kanan wowo yang jadi pengikut kanjing dimas...


maho dasar lu.. hhaahhaaha
derita para janda nasbung ..... emoticon-Turut Berduka
Quote:


wasuh, penghuni semprit salah kamar emoticon-Traveller
Quote:


gw malah kebayang beliau ini gan emoticon-Hammer


Quote:
Quote:


Siapa gan?? Bisikin dnx gan lwt inbox jg blh gan.