alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecfbdf60e24bf32e8b4568/adian-napitupulu-menangkan-demokrasi-dengan-menangkan-ahok
Adian Napitupulu: menangkan demokrasi dengan menangkan Ahok
 Adian Napitupulu: menangkan demokrasi dengan menangkan Ahok

Jakarta (ANTARA News) - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Adian Napitupulu berpendapat memenangkan calon gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dianggap sebagai pemenang terhadap demokrasi.

"Karena pihak yang menolak pencalonan Ahok kerap melakukan penyerangan dengan menonjolkan isu SARA. Dengan demikian, bila calon lain yang akhirnya menang, juga akan memenangkan isu SARA," kata Adian, di Jakarta, Kamis.

Bagi dirinya, memenangkan pasangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat yang diusung oleh PDI Perjuangan, NasDem, Hanura dan Golkar itu memenangkan demokrasi.

"Kalau memenangkan selain Ahok berarti memenangkan isu SARA, itu berbahaya," ujarnya.

Di antara ketiga pasangan calon gubernur DKI Jakarta 2017, Ahok-Djarot, Anies-Sandiaga (Gerindra-PKS) dan Agus-Sylviana (Demokrat, PKB, PPP dan PAN), diakui Adian hanya Ahok yang kerap diserang dengan isu SARA, sehingga bila isu SARA dimenangkan, akan membuat kekalahan bagi demokrasi.

"Itu pilihannya, apa lagi. Yang selama ini diserang isu SARA adalah Ahok. Kalau dia kalah, isu SARA yang menang, maka itu kekalahan buat demokrasi," jelasnya

Menurut dia, isu SARA tidak bisa membangun demokrasi, sementara demokrasi selalu dibangun dari kesetaraan dan melihat seluruh perbedaan sebagai kekayaan.

"Isu SARA tidak pernah bisa membangun demokrasi. Demokrasi itu dibangun oleh kesetaraan. Demokrasi melihat perbedaan sebagai kekayaan, bukan sebagai lawan," tegasnya.



http://www.antaranews.com/berita/587...menangkan-ahok


 Adian Napitupulu: menangkan demokrasi dengan menangkan Ahok

mantab banggg
Apaaaah
emoticon-Wow
bangun woi...
Bukannya dulu sempat berantem? emoticon-Leh Uga
Haha... ok juga logika nya

Quote:Di antara ketiga pasangan calon gubernur DKI Jakarta 2017, Ahok-Djarot, Anies-Sandiaga (Gerindra-PKS) dan Agus-Sylviana (Demokrat, PKB, PPP dan PAN), diakui Adian hanya Ahok yang kerap diserang dengan isu SARA, sehingga bila isu SARA dimenangkan, akan membuat kekalahan bagi demokrasi.

"Itu pilihannya, apa lagi. Yang selama ini diserang isu SARA adalah Ahok. Kalau dia kalah, isu SARA yang menang, maka itu kekalahan buat demokrasi," jelasnya
walah..pelakon drama emoticon-Blue Guy Bata (L)
adian nyerang nya teman ahok wkwkwkw .. air kobokan mega emang mantap wkkw
Quote:Original Posted By lopis.manis
Bukannya dulu sempat berantem? emoticon-Leh Uga


Uda di damai kan ama abang cicak sayang... emoticon-Big Grin
dengan artian lain ingin bilang hanya cagub ahok yang mengedepankan demokrasi , selainnya pada ngusung ideologi lain emoticon-Coblos
Quote:Original Posted By lopis.manis
Bukannya dulu sempat berantem? emoticon-Leh Uga


Si adian bukannya berantemnya sama temen homok? kalau sama ahok keknya gak pernah emoticon-Big Grin
kiblat nastak yg baru sesudah si nusron emoticon-Leh Uga
kmaren2 di yg aktif nyerang ahok skrg di tunduk dan dukung ahok.. dasar kau ada batu di balik udangemoticon-Ngakak
Munafik kabeh emoticon-DP
Para politikus bener2 menjijikkan emoticon-DP
tipikal pdipret minim idealis tapi oportunis

coba itu dilihat matanya si napitumulu sudah melek ato belum

emoticon-Ngakak
Wow, langsung sohiban lagi nih ceritanya
emoticon-Ngakak
Kalo ahoax kalah berarti ga demokratis? Logika tolol panastaik. emoticon-Ngakak
uda bangun bang?emoticon-Ngakak

 Adian Napitupulu: menangkan demokrasi dengan menangkan Ahok


kalo Adian itu KARYAWAN partaiikkk bukan???

emoticon-Wakaka



Quote:Original Posted By boss.bha.bhi
hahaha...ngaku maen drama ya kemaren bang ?
emoticon-Leh Uga

ga usah ngomong juga keliatan banget kok kalian itu maen drama ya ?
emoticon-Ngakak



 Adian Napitupulu: menangkan demokrasi dengan menangkan Ahok

 Adian Napitupulu: menangkan demokrasi dengan menangkan Ahok

ini DRAMA bukan???

hayooo dalangnya sapa nihh?? ngakuu loohh?? . emoticon-Wakaka


salam demok98bayaran emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By mol16
tipikal pdipret minim idealis tapi oportunis

coba itu dilihat matanya si napitumulu sudah melek ato belum

emoticon-Ngakak


pdip emang partai muna di ideologi
masi mending golkar biar oportunis tapi lebih terbuka

btw kocar kacir kemaren si adian, pas kontra statement goblok bin maksa yang keluar
giliran dapet role muji ahok tumben cerdasnya langsung balik