alexa-tracking

Apa sih, Gunanya Simulator Untuk Pilot?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecf875c1d770e3458b4567/apa-sih-gunanya-simulator-untuk-pilot
Apa sih, Gunanya Simulator Untuk Pilot?

Keselamatan dan kenyamanan selama penerbangan seringkali jadi prioritas calon penumpang dalam memilih maskapai untuk dijadikan rekan bepergian. Sudah pasti faktor itu juga menjadi tugas pilot selama menjalankan tugasnya. Kecakapan pilot dalam mengoperasikan pesawat terbang dan kemampuan dalam mengantisipasi peristiwa tidak direncanakan di udara bakal memastikan keselamatan penumpangnya hingga di tempat tujuan. Maka dari itu, sudah pasti pilot adalah orang-orang yang telah menjalani rangkaian pelatihan serius sehingga mereka layak mengemban profesi ini. Nah, perjalanan calon pilot dan penerbang untuk dipercaya mengoperasikan pesawat tidak bisa lepas dari peran Aircraft Simulator.

Apa sih Simulator itu? Fungsinya Apa? Bentuknya kaya Apa? Apa hubungannya sama pilot? Untuk bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan itu, baca dulu ulusan mengenai simulator berikut ini, yuk!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Akhir kata, semoga artikel ini bisa menambah wawasan dan mengobati rasa ingin tahu pembaca. Apabila Kaskuser memiliki pengalaman mengoperasikan atau berwawasan luas dalam hal simulator, bahkan masih menyimpan banyak pertanyaan, jangan ragu untuk berdiskusi di sini untuk belajar bersama.
oh gtu om...

ane baru tau nih..

keren infonya emoticon-Malu (S)
cita" ane kecil dulu jadi pilot, tapi gak kesampean bray emoticon-Frown
wah ane demen main game simulator

boleh cobainin yang itu ga ya min?

hehe
Ntaps
emoticon-Leh Uga loh, ada offical account lion yah
Quote:

lehuga
emang susah ya kakak buat nyupir pesawat
sim ane baru sim z khusus helikopter
belum boleh nyupir pesawat emoticon-Mewek
Quote:


Tuh bata ganemoticon-Smilie buat ente emoticon-Salaman
wuih bisa dapet duit juga bre
Ane bercita-cita jadi Pilot tpi ngga kesampeanemoticon-Wakaka
Apa sih, Gunanya Simulator Untuk Pilot?
untuk buat simulasi lah om
Quote:



cukup jdi tukang gembok aja , ga perlu jadi pilot emoticon-Leh Uga
Kirain yg buat ngitung ngitung itu
emoticon-Leh Uga
widih penampakannya sama persis kaya cockpit beneran yak

emoticon-Wow
orang lion nih
Quote:


emoticon-Cool cek kolor dah


emoticon-Salaman
Quote:


id nya aja official gan emoticon-Big Grin
gilak emang seksi banget bisa jadi pilot emoticon-2 Jempol
Beli dimana tuh alatnya bray..?