alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecf4281a9975be518b456b/gubernur-santun-tak-cocok-pimpin-jakarta
Gubernur Santun Tak Cocok Pimpin Jakarta
Ketua Lembaga Konstitusi dan Demokrasi Inisiatif Veri Junaidi mengatakan, pemimpin yang santun kurang cocok untuk karakter Ibu Kota Jakarta. Selain sulit memperbaiki kota, menurut Veri, pemimpin yang santun bisa melahirkan demokrasi yang justru kurang bagus.

“Kekhawatirannya justru ada di mekanisme kampanye, politik elektoralnya itu justru tidak bagus, karena tidak ada diskusi soal kinerja. Bisa jadi kala isunya SARA yang dimunculkan menjadi perpecahan dan sebagainya,” kata Veri kepada wartawan di Jakarta, Selasa (26/9/2016).

Itu sebabnya, Veri menyarankan kepada warga jika menginginkan Jakarta berubah ke arah yang lebih baik, harus melihat kinerja.

Begitu pula kepada tim sukses para calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Veri sarankan jangan mengangkat isu yang bersifat personal kandidat, melainkan mengedepankan program kerja. Khususnya yang belum dilakukan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama selama ini.

“Mendingan untuk DKI ini, perdebatannya, ya sudah soal kinerja saja, misalnya gini, Ahok dianggap berhasil birokrasi misalnya, terus soal pelayanan publik, tapi apakah memang itu benar-benar berhasil? Pasti ada ruang-ruang yang lemah, nah itu yang harus didiskusikan pasangan calon yang lain dan warga DKI,” kata Veri.

http://kriminalitas.com/gubernur-santun-tak-cocok-pimpin-jakarta/

Jakarta tidak bisa dipimpin dengan konsep-konsep sekolahan yang terdidik dan mapan. Jakarta itu ibarat jalanan, disana harus menjadi preman untuk melawan preman kalau tidak dimakan sampai tinggal tulang.

Sejarah berbicara bahkan mereka yang dulu berpangkat Jenderal pun takluk dengan preman tanah abang. Sebelum Ahok, hanya Ali Sadikin yang bisa menaklukkan Jakarta dengan main gampar. Siapa yang tidak takut dengan bang Ali pada masa itu?

Gubernur lainnya hanya bisa kompromi dan negosiasi. Mereka takut Jakarta rusuh jika menolak keinginan ormas-ormas betawi dan yang berbaju Islam, belum lagi mafia kecil yang menduduki kampung-kampung kumuh dan mengutip uang dari pelacuran sampai para aparat yang rakus dan dimana-mana gentayangan.
Sulit santun jika berperang dengan situasi itu. Pada akhirnya banyak kepala daerah yang mengikuti arus saja, yang penting gua dan keluarga aman. Cagub harus banyak bermain di lapangan daripada sekedar teori-teori kerakyatan dan nasihat-nasihat yang menentramkan.

nih contoh satu mafia parkir si lulung
Dulu Pendapatan Parkir TIM Rp 47 Juta Sebulan, Sekarang Rp 47 Juta Hanya 4 Hari
Pengelolaan parkir di TIM sebelumnya dipegang oleh PT Putraja, yang disebut sebagai salah satu perusahaan milik Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Lulung. Pemprov DKI tidak memperpanjang kontrak perusahaan itu lantaran banyak laporan masyarakat soal pungutan liar.
http://megapolitan.kompas.com/read/2016/05/12/10224941/Dulu.Pendapatan.Parkir.TIM.Rp.47.Juta.Sebulan.Sekarang.Rp.47.Juta.Hanya.4.Hari
sifat dan sikap warga/ormas jakarta beringas
jakarta dipimpin oleh pemimpin santun, tidak berani bersikap dan bertindak..... habis lu dimakan!
Gubernur tak santun cocoknya pulang ke menlen.
yg paling dikenang gubernur jakarta ali sadikin, tinggal liat rekam jejaknya santun apa ga
Justru gubernur santun agar rakyat jakarta makin santun. Yg penting katakan tidak pada Ahok
emoticon-Traveller
Yg bilang ahok santun siapa emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ah mao santun atau ga ga peduli
Yang penting bisa dirasakan aja emoticon-Embarrassment
Siswa2 yg biasa nya suka tawuran bisa nihh kedepan nya nyalon gubernur dki
Santun, ada orang korupsi cukup dinasihatin, ada orang yg lakuin pelecehan seksual kasih fatwa, ada orang yg ngmong kasar kasih ayat".
kelar hidup uemoticon-Leh Uga
Ngadepin begal APBD pake santun mah bisa lancar jaya tiap pengadaan UPS, alat fitnes ma mobil dinas..
santun jgn ma begal bro emoticon-Cool
mantap santun dan korupsi
jakarta cocoknya dipimpin gubernur dicktator
yg gak mau diatur lgsung dibunuh2in

kim jong-un for dki-1

emoticon-I Love Indonesia
pantes saja jokowi nyalon presiden, ternyata g cocok pimpin Jakarta emoticon-Ngakak
Kalo agus atau anis...
Bakal lucu DKI emoticon-Big Grin