alexa-tracking

NASA Diminta Kirim Kondom ke Angkasa Ajari Alien Seks Sehat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecf3c4dac13e287d8b4567/nasa-diminta-kirim-kondom-ke-angkasa-ajari-alien-seks-sehat
NASA Diminta Kirim Kondom ke Angkasa Ajari Alien Seks Sehat
Quote:


condom for namec emoticon-Ultah
konyol bangettt emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
kata alien : "kami ngak punya bagian itu. gimana mau dipake?" emoticon-Betty

mau berapa kali diingatkan, struktur tubuh kita beda! emoticon-Blue Guy Bata (L)
KASKUS Ads
NASA = Nalar Santoloyo max emoticon-Wakaka
Emgnya pada yakin NASA itu pernah keluar angkasa??

Cuma liat dr video2 sekelas hollywood kan? emoticon-Leh Uga
bancyaaaat.... jgn lupa kasi kitab kamasutra sekalian kasih pil KB emoticon-Leh Uga
mending kirim kondom ke middle east, biar ga beranak macam tikusemoticon-Ngakak
Alien pakenya ke jari
Di kira sarung tangan emoticon-Ngakak
Taunya alien hermaprodit (berkelamin ganda) kan bego keliatannya manusia...

Mungkin kebanyakan duit kali mereka sampai ngirim begituan...
May the condom be with you emoticon-Ngakak
Permintaan aneh, yakali kondom dipake alien.... ane aja gatau ada alien apa ngga sebenernya
nasa udah mulai gila gan
Otongnya alien emang muat??
emoticon-Hoax
Alien suka ngeseks juga ya?
mabok lem nih
wihhhh ane mah paling demen ama yang iniemoticon-Toast
Quote:


Bener bro, logika dasar bentuk alien aj blm tau, cara reproduksiny jg blm tau dibumi aj byk cara sexual tidak seperti mamalia,salah satu org pendidikan yg goblok,blm lg kl ketemu alien yg tdk ramah