alexa-tracking

Tragis, Kejar Truk Kayu Ilegal Polisi Ini Tewas Terlindas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecf175a09a3927328b457f/tragis-kejar-truk-kayu-ilegal-polisi-ini-tewas-terlindas
Tragis, Kejar Truk Kayu Ilegal Polisi Ini Tewas Terlindas
Quote:


http://daerah.sindonews.com/read/114...das-1475144712
image-url-apps
musibah ga ada yg tau emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Quote:


Iya jg sih musibah.. Cm mksd si polkis mo stop malah di hajar skalian sma si sopir

KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


moga tenang ya emoticon-Sorry
image-url-apps
paling ngejar mau minta bagian. polisi di kalimantan kebanyakan kayak gt semua.
image-url-apps
Turut berduka gan...

Ini yg nabrak pasti matanya gak punya
Supir truk nya bakal habis kalau gitu emoticon-Ngacir
image-url-apps
Meninggal dlm tugas nih, semoga Syahid
turut berduka cita emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
turut berduka buat keluarga pak polnya.. emoticon-norose
buat pelaku, siapin aja jiwa n raganya, sapa tau ketangkep langsung di tembak mati..
image-url-apps
semoga segala amalnya diterima oleh tuhan yme.aminemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Ane lebi percy itu polishit minta jatah preman

Mampusss!!!

Yg mau bata ya bata aja emoticon-fuck
image-url-apps
mengejar untuk minta jatah atau gimana tuh?
image-url-apps
Amplopnya kelupaan kalik bre mangkanya dikejar emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


ane sih gak nyalahin ente gan

Emang busuk sudah Citra Polkis dimata Masyarakat
image-url-apps
SOP nya ya salah.. .truk lg jalan di depan jgn ngalangin hrs ada jeda jarak aman. Truk ngerem kan butuh jarak... Jd khilaf ga lempar bungkus rokok
image-url-apps
Mati ga tuh?
image-url-apps
Hal yg bersifat ilegal emang sangat menggiurkan,korban nyawapun di jabani emoticon-Big Grin
image-url-apps
semoga tuh plaku cept ktemu dan gantiin dipecah kpalanya
image-url-apps
Terlalu sering dipalak paling yg sebabkan sopir nekad
×