alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecf175a09a3927328b457f/tragis-kejar-truk-kayu-ilegal-polisi-ini-tewas-terlindas
Tragis, Kejar Truk Kayu Ilegal Polisi Ini Tewas Terlindas
Quote: Tragis, Kejar Truk Kayu Ilegal Polisi Ini Tewas Terlindas

BARITO TIMUR - Tragis, anggota Polsek Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur (Bartim), Kalimantan Tengah, Brigpol Debi Aprianto tewas terlindas saat mengejar truk yang diduga bermuatan kayu ilegal di Jalan Ahmad Yani, Baruh Pinang, RT 01, Kelurahan Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur, Kamis (29/9/2016) sekitar pukul 12.00 WIB. Sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian mengatakan, saat itu Brigpol Debi Aprianto bermaksud menghentikan truk yang diduga memuat kayu ilegal. 

Namun truk warna putih Nomor Polisi DA 9938 LF langsung kabur. Kemudian Debi mengejar menggunakan motor dinasnya. Saat dikejar, Debi sudah berada di depan truk tersebut untuk mencoba menghentikan, justru sang sopir truk langsung menabrak dan  melarikan diri. 

"Nama sopir truk yang melindas Brigpol Debi Aprianto adalah Anuwin. Hingga saat ini pelaku masih melarikan diri masuk hutan," ujar Uun warga Baruh Pinang yang melihat kejadian itu, Kamis (29/9/2016).  Atas kejadian itu, Brigpol Debi Aprianto tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi mengenskan yakni kepala pecah. 

"Kondisi pecah kepala akibat terlindas truk yang mengibatkan otak korban berserakan di tempat kejadian perkara, " timpal Uun. Hingga saat ini polisi masih memburu pelaku yang diduga melarikan diri di hutan. 


http://daerah.sindonews.com/read/114...das-1475144712
musibah ga ada yg tau emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By budakbaleg
musibah ga ada yg tau emoticon-Turut Berduka


Iya jg sih musibah.. Cm mksd si polkis mo stop malah di hajar skalian sma si sopir

Quote:Original Posted By phyramid12
Iya jg sih musibah.. Cm mksd si polkis mo stop malah di hajar skalian sma si sopir


moga tenang ya emoticon-Sorry
paling ngejar mau minta bagian. polisi di kalimantan kebanyakan kayak gt semua.
Turut berduka gan...

Ini yg nabrak pasti matanya gak punya
Supir truk nya bakal habis kalau gitu emoticon-Ngacir
Meninggal dlm tugas nih, semoga Syahid
turut berduka cita emoticon-Turut Berduka
turut berduka buat keluarga pak polnya.. emoticon-norose
buat pelaku, siapin aja jiwa n raganya, sapa tau ketangkep langsung di tembak mati..
semoga segala amalnya diterima oleh tuhan yme.aminemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Ane lebi percy itu polishit minta jatah preman

Mampusss!!!

Yg mau bata ya bata aja emoticon-fuck
mengejar untuk minta jatah atau gimana tuh?
Amplopnya kelupaan kalik bre mangkanya dikejar emoticon-Malu
Quote:Original Posted By water.mani
Ane lebi percy itu polishit minta jatah preman

Mampusss!!!

Yg mau bata ya bata aja emoticon-fuck


ane sih gak nyalahin ente gan

Emang busuk sudah Citra Polkis dimata Masyarakat
SOP nya ya salah.. .truk lg jalan di depan jgn ngalangin hrs ada jeda jarak aman. Truk ngerem kan butuh jarak... Jd khilaf ga lempar bungkus rokok
Mati ga tuh?
Hal yg bersifat ilegal emang sangat menggiurkan,korban nyawapun di jabani emoticon-Big Grin
semoga tuh plaku cept ktemu dan gantiin dipecah kpalanya
Terlalu sering dipalak paling yg sebabkan sopir nekad
×