alexa-tracking

Kesamaan Bahasa Jepang dengan Bahasa Afrika

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecf0de1854f7ee098b456a/kesamaan-bahasa-jepang-dengan-bahasa-afrika
Ngakak 
Kesamaan Bahasa Jepang dengan Bahasa Afrika
Quote:
ga sama koq om emoticon-Malu (S)


apa ane yg kurang sensitif ya emoticon-Malu (S)
wah bisa sama yah, padahal berdua udah kayak catur, hitam putih
Do indnesia kgk ada fautas sastra afrika yah bree . Pdahl ane mau jd niger
afrika, ada yang baru nih...
Samanya dmana bray..?
emoticon-Hammer2
Quote:


dampak sering coli, bikin gampang croot cuy, emoticon-Wkwkwk
Efek coli bisa cocok logi gini emoticon-Amazed
http://www.stewartsynopsis.com/links_to_japanese_and_african_la.htm
mungkin dulu leluhur orang jepang adalah imigran dari afrika?emoticon-Bingung (S)
Quote:

iyap betul cuy, jangan sampe over dosis coli emoticon-Leh Uga
gimana mau ngerti,
a
ne aja ga tau bahasa jepang dan afrika










Mampir ke trit ane gan : membuat tempat tisu dari kardus bekas
Quote:


tar ane mampirremoticon-Toast
Quote:


udah banyak jualan tempat tisu coy emoticon-Cool
bisa samaan emoticon-Bingung
tapi logat ngomongnya mirip sama ngapak ya gan?
semi-semi ngotot gitu
emoticon-Ngakak
mungkin awalnya orang di Afrika itu orang Jepang yg nomaden gan.. karena di Afrika panas ya jadinya kulitnya item :v
Ada hubungannye mungkin yeh
Quote:

Sampe gak berdiiri emoticon-Takut
ok coy

pejwan gue closed yak


mungkin jepun ma afrika pernah bersaudara coy emoticon-Leh Uga


pelem dragon ball
×