alexa-tracking

Sadis! Oknum TNI Ini Setubuhi Anak Sendiri Sebanyak 30 Kali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecef87582b2eb3478b4567/sadis-oknum-tni-ini-setubuhi-anak-sendiri-sebanyak-30-kali
Sadis! Oknum TNI Ini Setubuhi Anak Sendiri Sebanyak 30 Kali
Quote:Ajhaib.com-- Seorang anggota TNI berinisial VCS (45) ‎dipecat dari kesatuannya setelah putusan Majelis Hakim Mayor Sus Siti M dibacakannya di Pengadilan Militer, Denpasar, Bali.
Sadis! Oknum TNI Ini Setubuhi Anak Sendiri Sebanyak 30 Kali
(Dipecat, Oknum TNI Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil Empat Bulan di Klungkung)

VCS dijatuhi hukuman enam tahun delapan bulan penjara karena mencabuli anaknya, AOS (16) ‎yang masih duduk di bangku SMA.

Tak Hanya Satu Anak, Ternyata Anggota TNI Klungkung Setubuhi Dua Anak Kandungnya Hingga Hamil!

Atas putusan Majelis Hakim, terdakwa pun menyatakan pikir-pikir.

"Pikir-pikir," ujarnya singkat, Kamis (29/9/2016) di hadapan Majelis Hakim.

Terdakwa sendiri diputus Majelis Hakim atas kasus persetubuhan yang dilakukannya sejak 2015 lalu hingga awal 2016‎.

Terdakwa menyetebuhi anaknya yang di bawah umur itu sebanyak 30 kali.

Ia beralasan, persetubuhan itu dilakukan karena tergiur dengan wanita berparas cantik.

Namun dikarenakan tidak memiliki uang dan takut terkena penyakit, maka dilampiaskan ke anaknya.
Dan itu menggunakan modus, memeriksa anaknya apakah masih perawan atau tidak di sebuah penginapan.

"Dan terdakwa dinyatakan bersalah karena melakukan ancaman dengan paksaan untuk melakukan persetubuhan terhadap anak kandungnya. Dan memutus dengan hukuman enam tahun delapan bulan penjara," urai Majelis Hakim Siti.


Ortu Bedebah,, Bajinga* emoticon-Marah
Bejat Banget Anak Sendiri Diperkosa... Hukum Mati Aja Sekalian emoticon-Marah


SUMUR
Makin kronis skrg, pemerkosaan tambah marakk.... Rawan nih emoticon-Marah
Quote: Namun dikarenakan tidak memiliki uang dan takut terkena penyakit, maka dilampiaskan ke anaknya.

masa tni ga ada duitemoticon-Bingung
hukum kebiri aja potong anunya emoticon-Leh Uga
incest emoticon-Mad
Nyodok knalpot anget aja lu loreng goblogh emoticon-Busa
tni ga punya duit ?

bilang ja duit lu abis krna maen mulu sma jablay


jdi bokap bukannya melindungi anak malah meniduri anak emoticon-Najis

bangke ni oknum,

ngemeng2 bininy kemana emg?
ini sih kelainan
bukan urusan gak ada duit
30 kali, biadab lah emoticon-Marah
Enam tahun untuk perkosa anak kandung ampe. Hamil? Hukum militer kok gini ya
kenapa gak dikibiri aja neh oknum... dasar bejad sampai anak sendiri disikat emoticon-Blue Guy Bata (L)
granat aje tuh burungnya
Quote:Original Posted By em23.can.
Quote: Namun dikarenakan tidak memiliki uang dan takut terkena penyakit, maka dilampiaskan ke anaknya.

masa tni ga ada duitemoticon-Bingung


Lu kira orba bisa maen peras ae
Quote:Original Posted By maslog


Lu kira orba bisa maen peras ae


emang tni harus meras dulu baru dpt duit?
Apa kabar hoekoeman kebiri?
Quote:Original Posted By em23.can.
Quote:Original Posted By maslog


Lu kira orba bisa maen peras ae


emang tni harus meras dulu baru dpt duit?


Jaman dulu kan gitu. Namanya "iuran keamanan"
kenapa gak dimatiin aja?
anak sendiri disikat apalagi org lain emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ya ampun itu anak sendiri loh Pak. Eling Pak Eling. Istrinya kemana ya?
emoticon-Cool
Njir nih manusia otaknya dah di ambil ama alien 😅