alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57eceeb898e31b28798b456d/agus-yudhoyono-singgung-kesenjangan-sosial-di-jakarta
Agus Yudhoyono Singgung Kesenjangan Sosial di Jakarta
Jakarta, CNN Indonesia -- Maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono menyoroti masalah kesejahteran dan kesenjangan sosial di ibu kota. Bersama calon wakil gubernur Sylviana Murni, Agus menyatakan tekadnya membuat DKI Jakarta menjadi lebih baik.

"Bersama Ibu Sylviana Murni, saya bertekad dan akan bekerja sekuat tenaga untuk membuat masyarakat DKI semakin maju, aman, tertib, ekonomi tumbuh, sejahtera, kesenjangan sosial tidak semakin menjadi, hukum dan keadilan semakin tegak," kata Agus yang disampaikan melalui pidatonya di DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat (23/9).

"Kejahatan terus dapat kita perangi, lingkungan makin terjaga, pemerintah dikelola dengan tertib dan transparan serta terbebas dari penyimpangan terhadap hukum dan aturan," ucapnya.

Selain itu, Agus juga menyatakan akan mengatasi persoalan permanen di DKI Jakarta yang selama ini belum dapat terselesaikan yakni banjir dan kemacetan.

Meski demikian, Agus mengatakan, persoalan di Jakarta tidak mudah untuk diselesaikan dalam waktu cepat.

Agus dan Sylviana dipilih oleh Poros Cikeas untuk maju menjadi tandingan petahana Basuki Tjahaja Purnama. Selain itu, ia juga akan berhadapan dengan Anies Baswedan yang diusung oleh Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera.

Soal persaingan tersebut, ia menyatakan siap berkompetisi secara sehat dan demokratis.

"Saya percaya Jakarta yang lebih baik selalu dapat kita wujudkan bersama, kompetisi harus damai, terbuka dan juga tertib. Itulah nilai luhur kemanusiaan, itulah identitas bangsa Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, Sylviana mengatakan masih akan membicarakan soal program yang bakal ia jalankan dengan Agus dalam Pilkada ini.

Menurut Sylviana, dirinya merasa cocok dipasangkan dengan Agus dalam perjalanan menuju DKI satu.

"Sudah pas. Nanti kami bicarakan soal program karena banyak sekali yang mau saya bicarakan. Mohon doakan," ucap Sylviana. (wis)


http://www.cnnindonesia.com/politik/...al-di-jakarta/


DKI KAN JUARA GINI RASIO emoticon-thumbsup
untuk menjawabnya ada beberapa kemungkinan;
orang kaya tambah banyak, orang miskin relatif tetap
orang kaya relatif tetap, orang miskin tambah banyak
orang kaya dan miskin relatif tetap, tapi standar minium kemiskinan yang digunakan untuk 2016 lebih besar dari 2015.

apakah agus mau naikin ump? ide bagus buat meraih simpati buruh, tapi ide buruk untuk pengusaha mengingat pertumbuhan sekitar 5,2% tahun depan. tapi gw tau apa, karena pilkada one man one vote.
gak usang disinggung pun orang awam seperti ane juga tau.emoticon-Ngacir
Udah mulai 'mancing' nih ya...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By unwell
untuk menjawabnya ada beberapa kemungkinan;
orang kaya tambah banyak, orang miskin relatif tetap
orang kaya relatif tetap, orang miskin tambah banyak
orang kaya dan miskin relatif tetap, tapi standar minium kemiskinan yang digunakan untuk 2016 lebih besar dari 2015.

apakah agus mau naikin ump? ide bagus buat meraih simpati buruh, tapi ide buruk untuk pengusaha mengingat pertumbuhan sekitar 5,2% tahun depan. tapi gw tau apa, karena pilkada one man one vote.


KALO BERDASAR PP PENGUPAHAN UDAH TINGGI GAN
PROYEKSI NAIKNYA MALAH 9% (PERUMBUHAN + INFLASI)
Quote:Original Posted By caralho
Udah mulai 'mancing' nih ya...emoticon-Big Grin


Ea ini mah mulai sebelum debat resmi gan
Eling mas?
Bapake aja waktu ngumpulin mantan2 mentri ditaman pake ac standing, overacting!
kesengjangan tetap ada dan terus ada kalau korupsi masih merajalela

beli usb harga ups emoticon-Big Grin
Fakta yg sulit dibantah ahokers.
iyain aja deh

kesalahan terbesar mengambil ex birokrat pns sebagai pasangan

sampai jaman foke performa birokrat jakarta udah paham semua gimana ancurnya

baru bagus setelah dipecutin jokowi-ahok buat kerja

kalo dia menang, kan balik lagi keselera asal

emoticon-Leh Uga
solusinya secara spesifik belum ada ya? nunggu brefing dulu? atau sinetron dulu?
Cukup katakan tidak pd korupsi emoticon-Leh Uga
Kesenjangan sosial di ibukota?
Knp masih banyak yg rela ke JKT buat cari rejeki
emoticon-Wakaka
Selain itu, Agus juga menyatakan akan mengatasi persoalan permanen di DKI Jakarta yang selama ini belum dapat terselesaikan yakni banjir dan kemacetan.

Yg buat permanen siapa ya? Jaman RI 1 siapa ya?
Lagian dari jamannya bang yos dan pak kumis pun sama aja omongannya. Tp realitanya jauh dr yg dilakukan saat ini.
Masalah kesenjangan di ibukota negara yg terus menuju negara maju adalah hal lumrah, dikarenakan banyaknya urban yg pastinya tidak akan bisa dibendung.

Ane tetangganya dki dan iri aja melihat gebrakan memecah hasil monoton periode2 dulu.
satu2nya calon maju pemilu tapi blom ada program, mw masuk muri atau guiness world record ??
BPS: 'Jurang' Si Kaya dan Si Miskin di DKI Mulai Menurun

Jakarta -Tingkat ketimpangan ekonomi antara yang kaya dan miskin di Indonesia kian menyempit. Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan, penyumbang penurunan ketimpangan ekonomi terbesar justru terjadi di wilayah perkotaan.

Berdasarkan data BPS, sejak September 2014, kesenjangan ekonomi di perkotaan turun drastis dari 0,433 di September 2014 menjadi 0,410 di Maret 2016.

"Artinya, dalam kurun waktu September 2014-Maret 2016, gini ratio (rasio ketimpangan) di wilayah perkotaan telah turun 0,023 poin," kata Kepala BPS, Suryamin, di Kantornya, Jakarta, Jumat (19/8/2016).

Bandingkan dengan tingkat ketimpangan yang terjadi di wilayah pedesaan. Dalam kurun waktu yang sama, gini ratio di pedesaan hanya turun 0,009 poin dari 0,336 di September 2014 menjadi 0,327 di Maret 2016.

Kesenjangan atau ketimpangan ekonomi perkotaan yang mengalami penurunan bisa dilihat jelas di ibukota negara, DKI Jakarta.

"Walau pun masih berada di atas rata-rata nasional sebesar 0,397, namun gini rasio DKI Jakarta pada Maret 2016 telah mengalami penurunan cukup tajam dari 0,421 di Maret 2015 menjadi 0,411 di Maret 2016," ungkap dia.

Suryamin mengatakan, hal ini menandakan bahwa upaya pemerintah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat di level bawah khususnya di perkotaan mulai menunjukkan hasil.
(dna/feb)
http://finance.detik.com/ekonomi-bisnis/3278786/bps-jurang-si-kaya-dan-si-miskin-di-dki-mulai-menurun?utm_source=finance&utm_medium=Twitter&utm_campaign=CMS+Socmed
Sebaiknya agus hati2 kalo kritik pemerintah DKI, pak SBY berkuasa 10 tahun,,,, mending ajukan program dia
Quote:Original Posted By rozaaqi.
Fakta yg sulit dibantah ahokers.


Apa yg mau dibantah, semua sudah jelas koq;

Agus Yudhoyono Singgung Kesenjangan Sosial di Jakarta


Sumber : http://wartaekonomi.co.id/read/2016/...hnya-saja.html
Quote:
“Satu pelajaran bagi saya bahwa jangan mudah mempercayai orang,”
kata Yusril saat dihubungi di Jakarta, Selasa (27/9/2016).


“Anda bayangkan kita sudah 'fight"
selama delapan bulan, sudah 'downgrade' petahana dari 34 persen, tiba-tiba di tikungan ada orang lain mulai ambil 'start' ketika
lawan sudah dalam posisi lemah,”
tutur Yusril.



Apalagi, lanjutnya, orang tersebut
tidak berperan apa-apa dalam
membuat kedudukan lawan politik
menjadi lemah.


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
gak butuh sekolah ke mamarika orang awam juga tahu ngomong gituan emoticon-Wakaka
jangan salahin dunia n negara kalo lo miskin,

salahkan diri sendiri