alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57eceb6d9e74041b4c8b4571/tebusan-amnesti-pajak-capai-rp907-triliun
Tebusan Amnesti Pajak Capai Rp90,7 Triliun
Tebusan Amnesti Pajak Capai Rp
90,7 Triliun
Kamis, 29 September 2016 | 15:16

Jakarta - Total tebusan pengampunan
pajak yang berhasil didapatkan pemerintah
sejak Undang-Undang Pengampunan Pajak
diterapkan hingga sore ini mencapai Rp
90,7 triliun atau 55 persen dari target. Data
tersebut diperoleh dari laman
www.pajak.go.id Kamis (29/9) pukul 15.10
WIB
Total tebusan Rp 90,7 triliun berasal dari
pembayaran berdasarkan surat setoran
pajak (SSP) sebesar Rp 87,3 triliun,
pembayaran tunggakan Rp 3,06 triliun, dan
pembayaran bukti permulaan Rp 336
miliar. Sebagian besar SSP merupakan total
tebusan amnesti pajak yang kini mencapai
Rp 71,6 triliun.
Sementara itu, total harta yang
dideklarasikan hingga saat ini tercatat
sebesar Rp 2.798 triliun. Dari jumlah
tersebut, komposisi terbesar masih
didominasi oleh deklarasi harta bersih dari
dalam negeri senilai Rp 1.906 triliun.
Sedangkan, deklarasi harta dari luar negeri
tercatat Rp 773 triliun dan repatriasi dana
dari luar negeri tercatat sebesar Rp 120
triliun.
m.beritasatu.com/ekonomi/389396-tebusan-amnesti-pajak-capai-rp-907-triliun.html

Gaspolllll sebelum periode pertama berakhir,
Muntah2 pegawai pajak disuruh lembur trs wkkwkwkwkwk
Gaji pegawai pajakkan besar.. emoticon-Traveller
ngebut ini akhir september emoticon-Ngacir
ya bagus lah mudah2 an dana tax amnesty bisa buat membangun infrastruktur di luar2 pulau jawa gan
Makasih uno dan yg lain udh mau bertobat

emoticon-Angkat Beer
keknya terakhir gw baca cuman 9 triliun yaa.. kaget gua ternyata udah angka segituu emoticon-Malu
yuk
masih bisa lapor sampe besok

emoticon-2 Jempol

Tax amnesty boleh tinggi

Tapi pendapatan pajak turun drastis
tinggal pengawasannya aja. apakah duit hasil TA bakal dikorupsi ama jayus2 lain atau bisa buat bayar utang emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By lasthong
Tax amnesty boleh tinggi

Tapi pendapatan pajak turun drastis


emoticon-Leh Uga

sama aja ya..

tunggu aja tu duit lari kemana

emoticon-Leh Uga
Masih ada periode 4℅ dan lainnya.... emoticon-Recommended Seller ayo optimis emoticon-Smilie
gara2 ribut2 tax amnesty nasbung sampe lupa mau ngelengserin kowi sebelum 2tahun emoticon-Big Grin
lembur ampe muntah itu pegawe dirjen pajak wkakaka
Yg demo td gimana? Sudah dapat nasi bungkus semua?
itu yg disigepur, sana ekonomi ambruk gpp, asal jgn indo yg ambruk
Mantap suratap, september meroket,
Quote:Original Posted By rajin.meremas


emoticon-Leh Uga

sama aja ya..

tunggu aja tu duit lari kemana

emoticon-Leh Uga


Bayangkan aja, tunggakan pajak puluhan tahun ilang cuma dengan bayar tarif sekian persen.

Kalau di bisnis rugi cuy, mending bayar debt collector buat narikin pajak.
Quote:Original Posted By lasthong


Bayangkan aja, tunggakan pajak puluhan tahun ilang cuma dengan bayar tarif sekian persen.

Kalau di bisnis rugi cuy, mending bayar debt collector buat narikin pajak.


Masa sih Gan? Yang ilang pokok pajaknya apa sanksinya/dendanya doang? Jelasin dong.
Quote:Original Posted By sun.gohok
gara2 ribut2 tax amnesty nasbung sampe lupa mau ngelengserin kowi sebelum 2tahun emoticon-Big Grin

TA itu issue jempolan padahal ya gan, sayang sekali malah menunjukkan keberhasilan. gw juga kaget melihat tingkat keberhasilan di negara-negara lain sebenarnya kurang memuaskan. barangkali pasar memberikan sinyal positif untuk kinerja jkw dan sm. terutama sm lah, wanita jenius di bidang finance.
Quote:Original Posted By unwell

TA itu issue jempolan padahal ya gan, sayang sekali malah menunjukkan keberhasilan. gw juga kaget melihat tingkat keberhasilan di negara-negara lain sebenarnya kurang memuaskan. barangkali pasar memberikan sinyal positif untuk kinerja jkw dan sm. terutama sm lah, wanita jenius di bidang finance.


berhasil dr mana gan
lha target aja 1000T
baru tercapai 9% kok berhasil emoticon-Ngacir Tubrukan
×