alexa-tracking

Biaya Kampanye Anies-Sandiaga Mahal, Gerindra Harap Ada Sumbangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ece9b2e05227fa698b456b/biaya-kampanye-anies-sandiaga-mahal-gerindra-harap-ada-sumbangan
Ngakak 
Biaya Kampanye Anies-Sandiaga Mahal, Gerindra Harap Ada Sumbangan
FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan bahwa butuh dana besar untuk biaya kampanye duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta sangat mahal. Menurut dia, partai pengusung Anies-Sandiaga hanya Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sehingga untuk menggalang dana pun menjadi berat.

“Kita kan cuman dua partai. Partai lain gemuk dan sponsornya banyak,” ujar Dasco saat dihubungi, Kamis (29/9).

Dasco pun menegaskan bahwa Gerindra dan PKS sedang mencari cara untuk menggalang dana guna membiayai kampanye Anies-Sandiaga. Caranya bisa melalui sumbangan dari para kader di dua partai itu.

Ia mengharapkan sumbangan kader bisa meringankan biaya kampanye Anies-Sandiaga. “Dari sisi pendanaan juga kita akan mencari terobosan lewat sumbangan sukarela,” katanya.

Sebelumnya, Sandi mengungkapkan, timnya saat ini sedang menghitung biaya kampanye. Tim akan bergerak menggalang dana untuk membiayai keperluan kampanye yang akan berlangsung mulai 28 Oktober nanti.

Hanya saja Sandi juga mengakui bahwa untuk biaya kampanyenya pada Pilgub DKI 2017 membutuhkan dana besar. Guna menghemat anggaran, Sandi dan Anies akan rajin blusukan ke kampung-kampung di ibu kota negara.

Quote:


Nasbung kuda fekaes silahkeun jual ginjal ato tit1t emoticon-Big Grin
image-url-apps
Masak sih gk ada dana?
emoticon-Malu (S)
Dana nya abis dipake bayar tax amnesty ya?
KASKUS Ads
Quote:


mungkin dana nya habis buat nyawer dewi persik emoticon-Wink
image-url-apps
Tinggal call Marwah Daud langsung digandakan uangnya

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mana rekeningnya..




Kali aja nasbung pada nyumbang.. emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


this!! jangan lupa kudanya jg
image-url-apps
gak jadi cagub sih, si uno ga jadi pke semuaemoticon-Traveller
Ahok-Jarot aman
Aseng banyak duitnya
mungkin karena bukan kader jadi ndak mau jadi sponsor

emoticon-Leh Uga
Bayar provokator di relokasi.
Bayar massa buat demo.
Bayar bikin koran abal2.
Bayar honor ahli dan pengamat.
Bayar buzzer Soldier dkk.

Minta Sandiaga tuh, masuk orang 50 terkaya di Indonesia dia, satu-satunya cagub cukong emoticon-Traveller
image-url-apps
ga ada dana, cari pinjaman sana, kalo kepilih bs lunas, nah kalo gagal.... emoticon-Ngacir
image-url-apps
Yang lain kagak ngerasa mahal....


Duit dari mana yak???
image-url-apps
Jiah buat serangan fajar yak dananya, ya wajar gede mana mau kalo cuman 10rb. Tapi kalo nasbung mah 5rb dah bahagia
image-url-apps
Gile.. suruh si uno keluar duit noh
Quote:


tenang brayh, fekaes ude beraksi mengumpulkan dana varokah emoticon-army:

PKS Inisiasi Gerakan Rp 50 Ribu untuk Menangkan Anies-Sandi
Quote:
image-url-apps
Biasa, mereka kan ga mau rugi banyak kl sampe kalah. Salah sendiri punya anggota kok ga bisa dipercaya, byk korupsi. Kl minta sumbangan bkn ga mgk akan dikorupsi jg.
image-url-apps
Si uno suruh keluar duit noh
sandi kan trillionaire, wah doi ga yakin menang, jadi ga mau talangin dulu emoticon-Big Grin
image-url-apps
prabowo punya 1T

gitu aja repot

emoticon-Traveller