alexa-tracking

hal yang cuma ada di nasi goreng indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ece50e507410754b8b4568/hal-yang-cuma-ada-di-nasi-goreng-indonesia
hal yang cuma ada di nasi goreng indonesia
apa kabar guys ?
kali ini gw bakal ngebahas salah satu makanan terlezat yang dimiliki oleh negara kita yaitu
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^

Spoiler for :




ok lanjut,gw bakal ngasih tau lo semua apa aja sih yang membedakan nasi goreng di indonesia dibandingin nasi goreng dari luar negeri

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :
y

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


oke bray sekian dari gw,mohon maaf apabila kurang menghibur dan ada kata kata yang salah

Spoiler for :

Spoiler for :
image-url-apps
bego bray

nasi udeh mateng bray

di goreng bray

ah elah
image-url-apps
Mantaf bre infonyahal yang cuma ada di nasi goreng indonesia
KASKUS Ads
image-url-apps
Laper jadinyaemoticon-Big Grin
image-url-apps
jadi laper gw coy pesen 1 dah
image-url-apps
kudu nunggu ntar malem kalo beli
image-url-apps
nasgor basi mana bre?
emoticon-Leh Uga
jadi laper kan bawaannya liat ginian emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Mantap bikin laperemoticon-Big Grin
image-url-apps
Tanggal tua bre sekarang gak bisa makan cuma bisa minum kopi hal yang cuma ada di nasi goreng indonesia

image-url-apps
Yang penting pedes bray sama ada tomatnya tuh ane demen bray emoticon-Ngakak
image-url-apps
hal yang cuma ada di nasi goreng indonesia
gitu ya om
image-url-apps
bisa juga ya, nasi udh mateng d goreng emoticon-Leh Uga
image-url-apps
jadi laper nih bree
emoticon-Kaskus Banget
laper dah ah vroh emoticon-Big Grin
image-url-apps
Iye gan itu emg jdi cirikhasnye nasgor.
Setelah mie ayam, nasgor adalah makanan favorit ane. emoticon-Cendol (S)

Quote:


Lu tau cepolan gua gmne dah

Ah elah
image-url-apps
jadi pingin
image-url-apps
bener bray mamen hal yang cuma ada di nasi goreng indonesia

enak tuh kalo di makan malem hari mamen hal yang cuma ada di nasi goreng indonesia

pake ati ampela lebih manteb mamen hal yang cuma ada di nasi goreng indonesia
image-url-apps
wah bahas nasi goreng jadi laper

jadi pengen nasgor yg pedes, bawangnya yg banyak
image-url-apps
ane stuju sm ente brur..
×